Jelang MTQ Tingkat Provinsi, PUPR Bengkulu Utara Segera Perbaiki Jalan Rusak di Kota Argamakmur

Jelang MTQ Tingkat Provinsi, PUPR Bengkulu Utara Segera Perbaiki Jalan Rusak di Kota Argamakmur

Kepala dinas PUPR Bengkulu Utara, Buyung Azhari, Kamis 4 Mei 2024.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Persiapan kegiatan musabaqah tilawatil quran (MTQ) tingkat provinsi ke XXXVI, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten BENGKULU Utara menyiapkan anggaran sebesar Rp600 juta untuk perbaikan jalan berlubang di Kota Argamakmur

Kepala dinas PUPR Bengkulu Utara, Buyung Azhari mengatakan, bahwa hal ini dilakukan untuk mempercantik tatanan Kota Argamakmur menjelang kegiatan MTQ tingkat provinsi mendatang.

BACA JUGA:Siap-siap! 700 Lebih PPPK Kepahiang Tahun 2023 Segera Terima SK

"Kami pihak PUPR akan melakukan perbaikan tambal sulam, jalan utama Argamakmur yang berlubang. Dimana paket pekerjaan rekontruksi jalan tersebut telah disiapkan sebesar Rp600 juta dan segera dilakukan perbaikan," ujarnya, Kamis 4 Mei 2024.

BACA JUGA:Belum Genap 1 Tahun, Jalan Inpres Senilai Rp48 Miliar di Kepahiang Sudah Mulai Rusak

Selain itu, anggaran ini juga dipersiapkan untuk perbaikan sarana dan prasana lainnya, seperti perbaikan saluran drainase di kawasan alun-alun. 

BACA JUGA:Tak Kuat Menanjak, Truk Tronton Melintang Tutupi Akses Jalan Lintas Bengkulu-Argamakmur

"Diharapkan dalam perbaikan ini dapat berjalan dengan baik, serta ditargetkan akan tuntas dalam satu bulan Mei 2024. Sebelum dimulainya MTQ pada bulan Juni mendatang," kata Buyung

BACA JUGA:LHKP PWM Bengkulu akan Rekomendasikan Kader Potensial myaju di Pilkada 2024

Proses persiapan yang dilakukan ini juga merupakan wujud Pemerintah Daerah (Pemda) dalam memberi rasa nyaman dan aman bagi pengendara maupun pengunjung nantinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: