Unggul di Sejumlah Survei, Dedy Wahyudi Miliki Kualitas Sejati Seorang Pemimpin

Unggul di Sejumlah Survei, Dedy Wahyudi Miliki Kualitas Sejati Seorang Pemimpin

Sosok Dedy Wahyudi yang dikenal masyarakat luas Kota Bengkulu memiliki kepribadian yang humble, merakyat, dan responsif terhadap permasalahan warga Kota Bengkulu. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sosok Dedy Wahyudi yang dikenal masyarakat luas Kota BENGKULU memiliki kepribadian yang humble, merakyat, dan responsif terhadap permasalahan warga Kota BENGKULU

Hal ini tercermin ketika dirinya menjabat Wakil Walikota mendampingi Helmi Hasan.

Tak jarang dirinya ikut turun langsung ke lapangan saat ada musibah banjir melanda Kota Bengkulu.

BACA JUGA:DLH Petakan Kawasan Pembuangan Sampah Liar di Kota Bengkulu

Hingga kini banyak warga kota yang berharap Dedy Wahyudi bisa meneruskan hal yang ditinggalkan oleh Helmi Hasan. Seperti yang diungkapkan oleh Syaiful selaku penggiat budaya di Kota Bengkulu.

"Orangnya konsisten, antara perkataan dan perbuatannya selaras dan sinkron. Seperti ketika dirinya masih menjabat dan mempromosikan budaya Besurek Bengkulu 'kebek palak'. Selain menganjurkan ke masyarakat, dirinya juga mencontohkan dengan selalu menggunakannya setiap kegiatan formal dan informal," ungkap Syaiful, Minggu 5 Mei 2024.

BACA JUGA:Wujudkan Kota Bengkulu Bebas Stunting, Pemkot Siapkan Anggaran Rp20 Miliar

Bak gayung bersambut, harapan warga Kota Bengkulu ini mendapat respon dari Dedy Wahyudi. Dimana dirinya menegaskan akan memperjuangkan keinginan dan amanat dari warga Kota Bengkulu tersebut.  

Dedy Wahyudi mengikuti penjarinagn Balon Walikota dari Partainya bernaung saat ini yakni, Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA:Usai Penataan Ulang, Terminal Tipe C Panorama Segera Difungsikan Kembali untuk Angkutan Umum

Hasil survei baik dari internal dan eksternal PAN juga menunjukan elektabilitas Dedy Wahyudi selalu teratas, seperti yang diutarakan oleh ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bengkulu, Kusmito Gunawan.

Menurut Kusmito, didasarkan pada hasil dua lembaga survei yang menyebutkan sebanyak 70 persen masyarakat Kota Bengkulu mengenal, menyukai, dan cendrung memilih sosok Dedy Wahyudi sebagai Walikota selanjutnya.

BACA JUGA:BMA Bengkulu Atur Regulasi Pakaian Adat Pengantin, Sanksi Menanti Bagi yang Melanggar

"Berdasarkan hasil survei dua lembaga yang tidak bisa saya sebutkan namanya, 70 persen masyarakat Kota Bengkulu sangat mengenal, menyukai, dan cendrung untuk memilih sosok Dedy Wahyudi sebagai Walikota Bengkulu berikutnya," tutur Kusmito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: