Dukung Dempo Maju Pilgub Jalur Independen, Relawan Sebarkan Spanduk Bertuliskan Koalisi Bersama Rakyat

Dukung Dempo Maju Pilgub Jalur Independen, Relawan Sebarkan Spanduk Bertuliskan Koalisi Bersama Rakyat

Dukungan terhadap Dempo Xler maju jalur independen dengan menyebarkan ribuan spanduk Dempo Xler dengan bertuliskan Koalisi Bersama Rakyat di 10 kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan Dempo Xler maju jalur independen terus berdatangan dari berbagai kalangan. Hal ini salah satu kelompok yang mengatasnamakan Tim Relawan Dempo (TRD) Gubernur BENGKULU 2024.

Kelompok ini menunjukan dukungan terhadap Dempo Xler maju jalur independen dengan menyebarkan ribuan spanduk Dempo Xler dengan bertuliskan Koalisi Bersama Rakyat di 10 kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Kantor PLN Bintuhan Kaur Digeruduk Massa, Warga: Listrik Padam Terus!

Koordinator Tim Relawan Dempo (TRD) Gubernur Bengkulu, Ziot Tri Oktomi mengatakan, bahwa penyebaran spanduk ini merupakan bagian dari upaya untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya partisipasi rakyat dalam proses politik dan menunjukkan keyakinan terhadap gagasan independen dalam mengelola provinsi.

"Kami berharap dengan tersebarnya sepanduk ini, masyarakat dapat semakin terlibat dan menyadari betapa pentingnya suara mereka dalam menentukan arah politik Bengkulu," ungkapnya.

BACA JUGA:Razia Pajak Kendaraan di Kepahiang, Polisi Amankan Mobil Bodong

Dikatakan Ziot Tri Oktomi, langkah ini juga menjadi refleksi dari semakin berkembangnya minat dan dukungan terhadap kandidat independen dalam arena politik Bengkulu. 

"Dengan adanya spanduk ini kami berharap masyarakat akan memilih pemimpin yang memang mementingkan masyarakat," katanya 

BACA JUGA:Jaya Marta Kembali Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Bengkulu

Menurutnya, dengan adanya calon independen ini membuat masyarakat memilih karena adanya pilihan, bukan wajib memilih tapi tidak ada pilihan. Karena sosok dari kalangan masyarakat desa yang akan maju Pilgub Bengkulu 2024.

"Dengan hadirnya Dempo ini membuat masyarakat memilih itu kesadaran hati bahwa suara kita sangat penting menentukan arah kepemimpinan mendatang," ungkapnya.

BACA JUGA:Pemuda Seluma Dorong Ahmad Kanedi Maju Pilgub Bengkulu Berpasangan dengan Sosok Ini

Ditambahkan Ziot Tri Oktomi, dengan penyebaran spanduk yang luas ini, menunjukan perubahan politik yang lebih inklusif atau mengikutsertakan dan berdasarkan kepentingan rakyat yang menginginkan Dempo dari kalangan rakyat.

BACA JUGA:Pendaftaran 4-8 Mei, Pelamar Calon PPS Bengkulu Tengah Membludak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: