Pemuda Seluma Dorong Ahmad Kanedi Maju Pilgub Bengkulu Berpasangan dengan Sosok Ini

Pemuda Seluma Dorong Ahmad Kanedi Maju Pilgub Bengkulu Berpasangan dengan Sosok Ini

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah pemilihan (Dapil) Bengkulu periode 2019-2024 Ahmad Kanedi didorong maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2024 mendatang.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Daerah pemilihan (Dapil) BENGKULU periode 2019-2024 Ahmad Kanedi didorong maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) BENGKULU 2024 mendatang.

"Kami meyakini Provinsi Bengkulu di bawah kepemimpinan Ahmad Kanedi akan lebih baik ke depan. Karena dengan pengalaman beliau sebagai mantan Walikota Bengkulu dan senator aktif tidak perlu diragukan lagi kepemimpinannya," ungkap salah satu pemuda Kabupaten Seluma, Nandar Eka Nugraha, Rabu 8 Mei 2024.

BACA JUGA:Pendaftaran 4-8 Mei, Pelamar Calon PPS Bengkulu Tengah Membludak

Lebih lanjut, kata Nandar, Ahmad Kanedi juga merupakan sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat Provinsi Bengkulu dari semua kalangan suku, daerah, organisasi masyarakat dan lainnya.

"Ahmad Kanedi pemimpin yang dekat dengan masyarakat sehingga bisa mendengar aspirasi masyarakat dengan baik," tutur Nandar yang juga mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Seluma (Himasel).

BACA JUGA:Warga Desa Taba Lubuk Puding Seluma Keluhkan Listrik Padam Selama 7 Hari

Nandar juga mendorong Ahmad Kanedi berpasangan dengan sosok yang bisa menjadi representasi pemuda karena saat ini usia pemuda atau milenial lebih banyak. 

Kemudian juga agar bisa menyerap aspirasi dengan baik dari kalangan anak muda karena keinginan anak muda tentu kalangannya lah mengetahui.

BACA JUGA:Punya Rekam Jejak Gemilang, Heri Purwanto Serius Ikuti Pemilihan Bupati Rejang Lebong

"Selain mendorong Ahmad Kanedi Maju Pilgub Bengkulu, kami juga ingin dia berpasangan dengan anak muda karena pasangan sosok muda dan sosok pengaman akan serasi memimpin Bengkulu ke depan," ujarnya.

BACA JUGA:KPK RI Awasi 3 Tata Kelola Pemda Jelang Pilkada 2024 di Bengkulu

Ditambah Nandar, pemuda yang dimaksud untuk berpasangan dengan Ahmad Kanedi merupakan benar-benar representasi pemuda atau milenial. Sosok berkualitas, berintegritas, dan kritis terhadap kepentingan anak muda.

"Kami menilai pasangan yang cocok untuk anak muda sosok berkualitas,  berintegritas, dan kritis terhadap kepentingan anak muda," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: