Jaya Marta Kembali Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Bengkulu

Jaya Marta Kembali Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Walikota Bengkulu

Setelah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota di 4 partai politik (Parpol), Anggota DPRD Kota Bengkulu Jaya Marta, kembali mengambil formulir pendaftaran kandidat Bakal Calon Wakil Walikota Bengkulu.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Setelah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota di 4 partai politik (Parpol), Anggota DPRD Kota BENGKULU Jaya Marta, kembali mengambil formulir pendaftaran kandidat Bakal Calon Wakil Walikota BENGKULU.

Dedi Ruskam selaku Inisiator dan LO pencalonan Jaya Marta mengatakan bahwa setelah mengambil formulir di PKB, Gerindra, Hanura dan PDI Perjuangan, Jaya Marta kembali mengambil formulir di PKS, PPP dan PSI.

BACA JUGA:Bisa Jadi Menu Makan Siang Hari Ini, Ini 3 Resep Olahan Buah Cepokak, Cek Resepnya di Sini

"Alhamdulillah terakhir PKS yang kita ambil formulir pendaftaran. Dan semoga jodoh ya dengan niat baik beliau," kata Dedi Ruskam. 

Lebih jauh ia mengungkapkan, dengan pengambilan formulir di 7 partai politik ini, menunjukkan keseriusan sosok Jaya Marta, untuk maju dalam gelaran pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu pada 27 November 2024 mendatang. 

Pihaknya pun optimis, sosok Jaya Marta akan di usung oleh partai yang sudah didatangi, karena selaku tokoh politik senior, Jaya Marta mempunyai track record yang baik, mulai dari karir sebagai birokrat maupun politisi. 

BACA JUGA:Pendaftaran 4-8 Mei, Pelamar Calon PPS Bengkulu Tengah Membludak

"Ini bentuk keseriusan beliau untuk membuktikan dan benar-benar bisa mengabdi kepada masyarakat, terutama untuk membangun Kota Bengkulu," sambungnya.

Selanjutnya, selain menyusun program dan Visi Misi, pihaknya akan turut fokus untuk menemui masyarakat Kota Bengkulu, untuk memberitahukan bahwa Jaya Marta akan maju dan hadir untuk masyarakat.

Baik sebagai Wakil maupun Walikota, sesuai kesepakatan partai pengusung nantinya.

BACA JUGA:Lakukan Diet Praktis dengan Menerapkan 7 Tips Ini, Dijamin Aman dan Dapatkan Tubuh Langsing

"Kita juga akan turun ke masyarakat dan visi misi beliau akan disampaikannya sendiri kepada masyarakat. Kita juga menyediakan posko di depan pasar pagi Pagar Dewa yang terbuka untuk masyarakat," tutupnya.


(Abdu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: