dempo

Sebelum Beli HP, Coba Cek 5 Cara Memilih Ponsel Murah Berkualitas di Sini, Kamu Perlu Tahu

Sebelum Beli HP, Coba Cek 5 Cara Memilih Ponsel Murah Berkualitas di Sini, Kamu Perlu Tahu

Ilustrasi. Sebelum beli HP, coba cek 5 cara memilih ponsel murah berkualitas di sini.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Bisa diambil contoh, misalnya saja untuk HP yang menggunakan prosesor Snapdragon, lebih disarankan untuk membeli HP Snapdragon 710 atau Snapdragon 712.

Bila dana dirasa tidak cukup, kamu dapat memilih HP Snapdragon 660 atau Snapdragon 665. Selain itu, ada juga prosesor MediaTek, lebih direkomendasikan untuk menggunakan MediaTek Helio G85, MediaTek Helio G90T, atau juga MediaTek Helio G95.

BACA JUGA:Kenali 5 Perbedaan Android dan iOS, Sebelum Beli Sebaiknya Ketahui Hal Ini!

5. Pilih layar yang luas

Tidak soal chipset saja, kamu juga bisa memilih layar yang luas sesuai dengan serela tentunya dan juga dengan budget ya. Sebagaimana perkembangan teknologi saat ini terus mengalami peningkatan, bahkan beragam smartphone banyak model dan jenisnya.

Di masa sekarang, beragam bentuk layar HP Android tersaji baik layarnya kecil, sedang maupun besar dan tentunya lagi-lagi disesuaikan dengan budget. 

Namun, tetap saja tidak semua orangg suka dengan layar besar. Sebab ponsel yang layarnya kecil lebih mudah untuk dibawa ke mana-mana dan juga fleksibel. Salah satu hal yang penting juga terkait layar smartphone adalah perlu memperhatikan resolusinya.

Supaya mata lebih nyaman akan resolusi layar minimum sekiranya sudah 1080p atau hp layar full HD, dikarenakan dianggap sebagai resolusi layar paling ideal saat ini.

BACA JUGA:3 Alasan Kenapa Harus Beralih ke Android Samsung Galaxy S23 Series

Inilah beberapa cara memilih HP murah berkualitas yang perlu kamu ketahui. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: