dempo

Warga Kepahiang yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Musi Ditemukan Meninggal Dunia

Warga Kepahiang yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Musi Ditemukan Meninggal Dunia

Warga Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang yang hilang dan hanyut terbawa arus sungai, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Sabtu 11 Mei 2024.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Yulianto (45) warga Kelurahan Padang Lekat, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang yang hilang dan hanyut terbawa arus sungai, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, pada Sabtu 11 Mei 2024.

Idham Rescuer Basarnas provinsi Bengkulu saat dikonfirmasi Betvnews menuturkan, sebelumnya tim Basarnas Bengkulu menerima info pada pukul 11.45 WIB dari BPBD Kepahiang. Dimana ada 1 orang warga Kabupaten Kepahiang yang diduga hanyut saat menjaring di sungai Musi Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Jelang Kelulusan, Dikbud Kota Bengkulu Siapkan 5.000 Blangko Ijazah SD dan SMP

Usai menerima laporan tersebut, Basarnas Bengkulu menurunkan 1 tim untuk melakukan pencarian dan pertolongan.

Pencarian dimulai dari pukul 15.30 WIB, kemudian tim SAR gabungan berhasil menemukan korban sejauh 1 Km dari lokasi kejadian dengan kondisi meninggal dunia, pada pukul 16.30 WIB. Selanjutnya korban langsung dibawa menuju rumah duka.

BACA JUGA:Tanpa Dukungan Dana Pemerintah Daerah, Tim Sepak Bola Bengkulu Selatan Tetap Ikuti POPDA 2024

"Korban ditemukan kurang lebih 1 Km dari titik penemuan alat-alat korban, dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya. 

BACA JUGA:Dempo Xler-Ahmad Kanedi Dinilai Jadi Pasangan Paling Ideal di Pilgub Bengkulu 2024

Sementara dari pemberitaan sebelumnya, korban yang kesehariannya beraktivitas mencari ikan, pamit untuk mencari ikan ke Sungai Musi pada Jumat pagi 10 Mei 2024.

BACA JUGA:Emak-Emak di Kota Bengkulu Curi Dompet di Toko Aksesoris, Aksinya Terekam CCTV

Namun hingga Sabtu siang, korban tidak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga langsung melaporkan hal tersebut kepada tim gabungan Basarnas dan BPBD serta Polres Kepahiang. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: