dempo

9 Olahan Camilan Singkong Rekomendasi untuk Temani Waktu Santai Kamu

9 Olahan Camilan Singkong Rekomendasi untuk Temani Waktu Santai Kamu

Ilustrasi. Rekomendasi cemilan dari singkong yang lezat.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Rekomendasi cemilan dari singkong lainnya adalah getuk lindri. Rasanya yang manis membuat penikmat manis sangat menikmati cemilan satu ini, cocok untuk teman santai.

Olahan getuk memang sudah banyak dimodifikasi namun bahan dasarnya tetap mengunakan singkong. Selain itu, cara membuatnya juga simpel dan bahannya mudah dicari.

BACA JUGA:Ini Resep Kastangel Keju, Masakan Olahan Keju yang Jadi Favorit Semua Orang, Yuk Simak Cara Membuatnya

7. Jemblem

Rekomendasi cemilan dari singkong selanjutnya adalah jemblem. Makanan tradisional ini menjadi salah satu yang disukai hingga saat ini.

Rasanya manis dan gurih dengan tekstur renyah di luar namun empuk di dalam. Cemilan satu ini sangat cocok dinikmati pada waktu santai apalagi saat cuaca dingin.  

8. Donat tape singkong 

Rekomendasi cemilan dari singkong yang lezat lainnya adalah donat tape singkong. Anak zaman sekarang belum banyak yang tahu kalau cemilan satu ini sangat lezat.

BACA JUGA:6 Resep Masakan Rumahan Enak dan Lezat, Cobain Bikin Ayam Goreng Bawang Pedas Manis Ini

Jika biasanya donat memiliki rasa yang manis seperti coklat, stroberi, matca dan lainnya, namun berbeda dengan donat dari singkong ini.

Donat tape singkong memiliki rasa yang khas, perpaduan rasa tape dan singkong menjadikannya lezat dan unik.

9. Ongol-ongol singkong 

Rekomendasi cemilan dari singkong yang terakhir adalah ongol-ongol. Siapa yang tidak kenal dengan cemilan satu ini, memiliki rasa yang manis dengan tekstur kenyal membuat ongol-ongol disenangi berbagai kalangan.

BACA JUGA:Buah Sukun Terlalu Matang? Yuk Olah Jadi Masakan Lezat dengan 3 Resep Berikut, Mudah dan Praktis

Bahan dasar pembuatan ongol-ongol sebenarnya tepung sagu, namun bisa diganti dengan singkong. Cemilan satu ini cocok untuk jadi teman ngeteh atau ngopi di waktu santai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: