dempo

Serius Maju Pilgub Bengkulu 2024, Petahana Rohidin Mersyah Kembalikan Formulir ke DPW Hanura

Serius Maju Pilgub Bengkulu 2024, Petahana Rohidin Mersyah Kembalikan Formulir ke DPW Hanura

Perwakilan dari Gubernur Bengkulu petahana Rohidin Mersyah mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur ke DPW Partai Hanura, Senin 20 Mei 2024.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gubernur BENGKULU petahana Rohidin Mersyah mengembalikan formulir pendaftaran untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 ke DPW Partai Hanura, Senin 20 Mei 2024.

Pengembalian formulir pendaftaran Gubernur Rohidin Mersyah diwakili oleh Bendahara Yanto DPD dan Wakil Ketua Bidang Kepemudaan Heru Saputra. 

BACA JUGA:Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Pj Walikota Bengkulu Minta Pendataan PKH Lebih Akurat

"Terkait pengembalian formulir ke Hanura kita hanya diperintahkan Bapak Rohidin Mersyah," ungkap Yanto pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Dinilai Tak Sesuai Peraturan, Mantan Ketua Bawaslu Seluma Minta Seleksi PDK Dihentikan

Sementara saat ditanya mengenai calon Wakil Gubernur yang akan digandeng pada Pilgub Bengkulu 2024, Yanto mengatakan, Rohidin Mersyah masih membuka peluang untuk semua pihak. Termasuk usulan yang akan disampaikan oleh Hanura.

"Harapan kita agar mendapat rekomendasi dari Hanura terkait wakil pendamping supaya bisa maju sebagai calon Gubernur," ujarnya. 

BACA JUGA:Usai Penggerebekan, Polres Seluma Jadwalkan Pemanggilan Pemilik Judi Sabung Ayam

Dengan mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Hanura, membuktikan keseriusan Rohidin untuk memperjuangkan kemajuan Provinsi Bengkulu selama 5 tahun ke depan.  

BACA JUGA:Mahasiswa Unib Tolak Kenaikan UKT dan Desak Pencabutan Permendikbudristek No 2 Tahun 2024

Diketahui selama kepemimpinan Rohidin di periode 2019-2024, Provinsi Bengkulu berhasil meraih banyak penghargaan. Bahkan selama pandemi Covid-19, Rohidin Mersyah juga mampu menggerakkan dan memulihkan ekonomi Bengkulu.(CW) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: