dempo

Innalillahi, Wanita Muda di Lebong Ditemukan Meninggal Tergantung pada Kain

Innalillahi, Wanita Muda di Lebong Ditemukan Meninggal Tergantung pada Kain

Warga Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, dihebohkan dengan penemuan mayat R-A, perempuan (31) pada Jumat 24 Mei 2024 pagi, meninggal dunia tergantung pada kain.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, warga Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong, dihebohkan dengan penemuan mayat R-A, perempuan (31) pada Jumat 24 Mei 2024 pagi, meninggal dunia tergantung pada kain.

BACA JUGA:Telur hingga Bayam, Ini 6 Makanan yang Baik untuk Diet, Pangkas Berat Badan Tanpa Menyiksa

R-A diduga mengakhiri hidup dengan gantung diri di salah satu bilik rumah milik sang ibu diperkirakan waktu dini hari tadi.

BACA JUGA:9 Keutamaan Puasa Arafah yang Sayang Dilewatkan, Ini Niat dan Tata Caranya

Kasat Reskrim Polres Lebong AKP Rabnus Supandri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa wanita muda tersebut tergantung pada kayu penyangga rumah dengan tinggi antara kayu dan lantai sekitar 3 meter.

Belum diketahui pasti motif perempuan 31 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

BACA JUGA:6 Bahaya Diet Ekstrim untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Sebabkan Gangguan Metabolisme

Namun beradasarkan informasi yang didapat oleh para kerabat, R-A memiliki penyakit rabun yang sudah dideritanya selama bertahun-tahun.

Sementara itu hasil pemeriksaan luar tubuh jenazah tidak ditemukan benda aneh serta tidak terdapat luka ataupun bentuk kekerasan pada tubuh R-A.

BACA JUGA:Kurban Hari Raya Idul Adha Dapat Membawa Keberkahan, Cek Manfaatnya dalam Kehidupan

Polisi pun telah mengamankan barang bukti berupa kain sarung panjang alat yang digunakan almarhum untuk mengikat lehernya.

Keluarga R-A pun telah menyatakan menerima kejadian ini dan menolak untuk dilakukan autopsi selanjutnya almarhum akan dimakamkan pihak keluarga di TPU terdekat.

"Ya benar tubuh korban telah diturunkan. Tidak ada benda aneh dan bentuk kekerasan di tubuh almarhum. Korban akan disemayamkan pihak keluarga di TPU terdekat," kata AKP Rabnus.

BACA JUGA:Mau Terus Tampil Awet Muda? 4 Tips Anti-Aging Ini Wajib Kamu Ketahui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: