dempo

Inilah Manfaat Buah Jambu Biji Untuk Kecantikan, Paling Ampuh Atasi Jerawat Batu

Inilah Manfaat Buah Jambu Biji Untuk Kecantikan, Paling Ampuh Atasi Jerawat Batu

Inilah sederet manfaat buah jambu biji untuk kecantikan, paling ampuh atasi jerawat batu. Cek manfaat lainnya di sini.--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNES - Inilah sederet manfaat buah jambu biji untuk kecantikan, paling ampuh atasi jerawat batu. Cek manfaat lainnya di sini.

Jambu biji adalah buah-buahan tropis yang banyak dijumpai di Indonesia. Buah jambu biji cukup terkenal karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

BACA JUGA:Ada Jambu Biji Hingga Pir, Inilah 7 Buah-buahan yang Diketahui Ampuh Turunkan Kadar Kolesterol

Buah jambu biji memiliki kandungan nutrisi yang cukup beragam dan memberikan khasiat berupa manfaat kesehatan bagi tubuh.

Beberapa manfaat jambu biji untuk kesehatan, yaitu dapat menurunkan tekanan arah, mencegah kolesterol, membantu mengobati deman berdarah, dan memiliki zat anti kanker di dalamnya.

BACA JUGA:Intip Nutrisi dan 6 Manfaat Buah Jambu Biji Untuk Kesehatan, Ampuh Mencegah Berbagai Macam Penyakit

Jambu biji kaya akan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Antioksidan diketahui sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kulit.

Mengingat tingginya kandungan vitamin C di dalamnya, yuk cek apa saja manfaatnya untuk kecantikan terlebih lagi pada kulit.

BACA JUGA: Redakan Nyeri Haid hingga Turunkan Gula Darah, Ini 10 Manfaat Daun Jambu Biji untuk Kesehatan

Untuk mengetahui apa saja manfaatnya, berikut betv.disway.com rangkum manfaat jambu biji untuk kecantikan, yang dilansir dari bebrapa sumber, Jumat (31/5/2024.

Manfaat Jambu Biji Untuk Kecantikan

1. Dapat Mengencangkan Kulit Wajah

Manfaat jambu biji untuk kecantikan yang pertama adalah dapat mengencangkan kulit wajah. Caranya dengan menjadikan daging jambu bini sebagai scrub dan masker wajah.

BACA JUGA:Cabai hingga Jambu Biji, 7 Makanan Ini Bisa Jadi Sumber Vitamin C untuk Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: