KPU

Rasakan Keseruan Bermain Salju di Bengkulu Snowland, Dibuka Mulai Hari Ini di Bencoolen Mall

Rasakan Keseruan Bermain Salju di Bengkulu Snowland, Dibuka Mulai Hari Ini di Bencoolen Mall

Bengkulu Snowland atau wahana salju hadir pertama kali di Bengkulu tepatnya di Bencoolen Mall.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - BENGKULU Snowland atau wahana salju hadir pertama kali di BENGKULU tepatnya di Main Atrium Bencoolen Mall.

Suasana yang dingin diselimuti salju lembut dan putih. Berasal dari parutan es balok, memenuhi arena permainan. Ada arena selungsuran dan peralatan untuk membuat istana salju seperti sekop kecil, ember serta bola kecil.

BACA JUGA:Spot Foto Baru di Bencoolen Mall, Bisa Berpose Bersama Hewan Peliharaan Ekstrem

Bengkulu Snowland resmi dibuka untuk umum mulai hari ini tanggal 14 Juni dan berakhir pada 14 Juli 2024 mendatang. 

Josh, Manager BPlay Management mengatakan bahwa pihaknya hadir untuk membawa kebahagiaan serta kegembiraan bagi masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Kedepan pihaknya akan berupaya menghadirkan lagi event-event yang menarik.

“BPlay Management hadir sejak awal membawa untuk membawa kegembiraan. Snowland hadir di Bencoolen Mall tentu saja lebih dekat terjangkau dan mudah di akses bagi masyarakat,” kata Josh saat launching Bengkulu Snowland, Jumat 14 Juni 2024.

Sementara itu, COO Bencoolen Mall Irwandi Putra mengatakan bahwa dalam rangka menyambut lliburan sekolah tahun 2024.

Bengkulu Snowland menjadi pilihan kepada orang tua untuk membawa anak-anaknya berlibur sambil bermain tidak perlu keluar kota karena di Kota Bengkulu pun pihaknya menyediakannya.

“Bengkulu Snowland menyajikan pengalaman baru bagi anak-anak untuk merasakan bermain di wahana salju. Jadi anak-anak mari bermain senyamannya,” kata Irwandi Putra

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati suasana musim dingin ala Eropa tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta cukup datang ke Bencoolen Mall.

 keseruan bermain di Bengkulu Snowland, harga tiket untuk weekdays sebesar Rp65.000 dan weekend Rp75.000 berlaku per sessi main selama 45 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: