dempo

7 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Bahan Alami, Dijamin Hempas Dalam Waktu 1 Minggu

7 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Bahan Alami, Dijamin Hempas Dalam Waktu 1 Minggu

Ilustrasi. 7 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Bahan Alami, Dijamin Hempas Dalam Waktu 1 Minggu- -(Sumber Foto: web/pixabay)

Oleskan pasta ini secara merata di area hidung dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air bersih dan lakukan perawatan ini secara teratur untuk mengatasi flek hitam di hidung.

BACA JUGA:8 Manfaat Bawang Putih untuk Kesehatan, Dapat Meningkatkan Daya Ingat hingga Imunitas Tubuh

4. Cuka Apel

Cara menghilangkan flek hitam di area hidung juga bisa menggunakan cuka apel. Cuka apel mengandung asam asetat yang mampu mengangkat sel kulit mati penyebab flek hitam.

Caranya campurkan 1 sendok makan cuka apel dengan 1 sendok makan air. Celupkan kapas ke dalam campuran ini, lalu oleskan di area hidung yang memiliki flek hitam. Diamkan selama 5-10 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan metode ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

BACA JUGA:6 Penyebab Kulit Kering yang Perlu Kamu Ketahui, Salah Satunya Mandi Air Hangat Terlalu Lama

4. Lemon

Cara menghilangkan flek hitam di area hidung selain menggunakan cuka apel bisa menggunakan lemon. Buah lemon mengandung asam sitrat yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Ambil beberapa tetes jus lemon segar dan oleskan di area hidung yang memiliki flek hitam. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk membuat flek hitam di hidung semakin memudar.

BACA JUGA:Intip 9 Manfaat Air Rebusan Kayu manis Bagi Kesehatan Tubuh, Diantaranya Bagus untuk Mengatasi Peradangan

5. Susu

Cara menghilangkan flek hitam di area hidung selanjutnya bisa menggunakan susu. Susu mengandung asam laktat yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Oleskan beberapa tetes susu di area hidung yang memiliki flek hitam dan pijat lembut selama beberapa menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Lakukan perawatan ini secara teratur untuk menghilangkan flek hitam dan membuat kulit di hidung terlihat lebih cerah. Perlu diingat, gunakan susu steril tanpa adanya bahan tambahan agar kulit aman tanpa iritasi.

BACA JUGA:Inilah Sederet Manfaat Kayu Manis untuk Kecantikan Tubuh, Salah Satunya Melembabkan Bibir Secara Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: