dempo

7 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Bahan Alami, Dijamin Hempas Dalam Waktu 1 Minggu

7 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Bahan Alami, Dijamin Hempas Dalam Waktu 1 Minggu

Ilustrasi. 7 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Bahan Alami, Dijamin Hempas Dalam Waktu 1 Minggu- -(Sumber Foto: web/pixabay)

6. Masker Tomat

Cara menghilangkan flek hitam di area hidung bisa menggunakan tomat. Tomat mengandung likopen yang dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi flek hitam di hidung.

Tomat bisa dibuat sebagai masker wajah agar hasilnya lebih maksimal.

Caranya haluskan sepotong tomat matang dan oleskan pasta tomat ini di area hidung yang berflek hitam. Diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bebas flek di hidung.

BACA JUGA:7 Manfaat Dahsyat Kayu Manis untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Ampuh Menjaga Kebersihan Mulut

7. Minumlah Air Putih yang Cukup

Cara menghilangkan flek hitam di area hidung bisa dengan rajin meminum air putih yang cukup. Mengonsumsi air putih dapat membantu kulit terus terhidrasi.

Kurangnya asupan air bisa menyebabkan kulit kering dan memperburuk flek hitam di hidung. Oleh karena itu, penting untuk minum air yang cukup setiap hari karena air bisa membantu menjaga kelembapan kulit.

BACA JUGA:Sakit Kepala hingga Perubahan Visual, Ini 5 Ciri-ciri Darah Tinggi yang Harus Diwaspadahi

Itulah dia 7 cara mudah atasi flek hitam di wajah, dijamin hilang dalam waktu 1 Minggu pemakaian. Semoga informasi ini membantu dan bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: