dempo

DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Persiapan HUT RI ke-79 Berjalan Sukses

DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Persiapan HUT RI ke-79 Berjalan Sukses

DPRD Provinsi Bengkulu menyatakan dukungan penuh terhadap persiapan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 yang akan segera tiba.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten II Setda Provinsi Bengkulu RA Denny, dan dihadiri perwakilan Forkopimda serta para kepala OPD Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Puluhan Tahun Rusak, DPRD Seluma Desak Pemerintah Segera Perbaiki Jalan Sidosari

Asisten II RA Denny mengatakan, seluruh OPD terkait untuk segera merencanakan dan melaksanakan persiapan-persiapan sesuai tupoksi masing-masing untuk menyukseskan HUT ke-79 RI tahun 2024.

"Seluruh OPD memiliki peranan penting dalam rangka persiapan peringatan HUT RI. Artinya, segera mempersiapkan semua keperluan yang dibutuhkan melalui koordinasi yang baik. Semoga peringatan HUT RI tahun ini bisa khidmat dan meriah," sampai Denny.

BACA JUGA:DRPD Provinsi Bengkulu Prihatin dan Menyayangkan Pelecehan Seksual di Lingkungan Sekolah

Selain itu Denny juga berharap, agar setiap panitia yang telah ditunjuk jangan sampai tidak mengetahui atau mengabaikan apa saja yang mesti dilakukan. Sehingga kegiatan yang telah disusun bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Lanjut Denny, rapat awal membahas terkait apa saja yang harus dikerjakan, tugas yang harus dijalankan.

BACA JUGA:Wantimpres Bakal Kunjungi Seluma, Bahas Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan

"Silahkan mereka jalankan dan menyusun rencana yang akan dikerjakan dan untuk pematangan panitia dan apa saja disiapkan kita bahas dirapat selanjutnya," ujar Denny.

"Kita harapkan semua kegiatan HUT ke-79 RI ini nanti dapat terselenggara dengan baik sesuai rencana," tutup Denny. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: