dempo

Sempat Langka, Stok Gas LPG 3 Kg di Kabupaten Seluma Aman dan Tercukupi

Sempat Langka, Stok Gas LPG 3 Kg di Kabupaten Seluma Aman dan Tercukupi

Pasokan ketersediaan stok LPG Subsidi 3 Kg di Kabupaten Seluma saat ini masih terbilang aman dan terkendali dengan distribusi yang berjalan lancar.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BACA JUGA:PAN Rekomendasikan Helmi Hasan Berpasangan dengan Mian di Pilgub Bengkulu, Ini Bocoran Parpol Koalisi

Ia sangat mengeluhkan apabila gas LPG 3 kg langka, karena dirinya pernah mengalami berulang kali saat kelangkaan gas. Bahkan jika barangnya ada, harga menjadi sangat mahal mencapai Rp35 ribu.

"Kalau saat ini sih masih normal ya, tapi saya pernah kejadian saat gas LPG langka di momen tertentu. Harga jual di warung-warung tetiba mengalami kenaikan, biasanya harga per tabung Rp24 ribu paling tinggi jadi Rp35 ribu per tabung di saat gas LPG langka. Dengan harga segitu tentu kami orang kecil merasa kesulitan," jelasnya.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Pelaksanaan Tes CASN yang Transparan dan Akuntabel

Ia juga meminta kepada agen penyalur maupun perusahaan pendistribusian gas LPG 3 kg agar lebih selektif dalam memilih konsumen.

Sebab sepatutnya gas melon ini diperuntukan masyarakat miskin penghasilan rendah.

"Inikan masih banyak orang kelas menegah ke atas ataupun UMKM pakai gas melon, saya harap agen LPG lebih selektif dalam memilih konsumen, sehingga gas melon ini peruntukanya tepat sasaran," tambahnya.(Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: