dempo

DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Pelaksanaan Festival Tabot 2024 Berjalan Sukses

DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Pelaksanaan Festival Tabot 2024 Berjalan Sukses

DPRD Provinsi Bengkulu memberikan dukungan penuh untuk kelancaran pelaksanaan Tabot tahun 2024. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - DPRD Provinsi BENGKULU memberikan dukungan penuh untuk kelancaran pelaksanaan Tabot tahun 2024. 

Tabot, tradisi tahunan yang menghormati Ashura dalam Islam, diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses serta semarak.


Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suami Fales. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:Masa Libur SD-SMP di Kota Bengkulu Diperpanjang, Jadi Genap Satu Bulan

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Suami Fales, menyampaikan komitmennya dalam mendukung kegiatan keagamaan ini dan event kebudayaan untuk meningkatkan wisatawan dan perekonomian Bengkulu.

"Kami dari DPRD Provinsi Bengkulu mendukung sepenuhnya pelaksanaan Tabot tahun ini. Meskipun dalam situasi yang tidak mudah, kami berharap Tabot dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat," kata Suami Fales.

BACA JUGA:Dempo Xler Dengarkan Masukan untuk Pembangunan dari Ibu-ibu Pengajian Bengkulu Utara

Ia menambahkan bahwa pemerintah daerah akan bekerja sama dengan semua pihak terkait untuk memastikan pelaksanaan Tabot berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan. Hal ini dilakukan untuk memberikan kebahagiaan kepada masyarakat.

 "Kami telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyusun strategi pengamanan dan pengawasan yang efektif," ujar Suami Fales.

BACA JUGA:Persiapan Musim Kemarau, Kelompok Tani di Seluma Terima Bantuan 34 Mesin Pompa Air

Tabot merupakan bagian penting dari budaya dan tradisi masyarakat Bengkulu yang perlu dilestarikan. Kehadiran DPRD Provinsi Bengkulu dalam mendukung kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dorongan moral bagi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Tabot tahun ini.

BACA JUGA:Kecelakaan di Pertigaan Polresta Bengkulu, Pedagang Kelapa Meninggal Dunia

"Diharapkan pelaksanaan Tabot 2024 dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat Bengkulu serta memperkokoh nilai-nilai kebersamaan dan toleransi antar umat beragama," pungkasnya.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: