dempo

Asyik Nongkrong, 3 Pemuda di Kota Bengkulu Ditikam Sekelompok Orang Tak Dikenal

Asyik Nongkrong, 3 Pemuda di Kota Bengkulu Ditikam Sekelompok Orang Tak Dikenal

Aksi pengeroyokan hingga penikaman oleh sekelompok orang yang tidak dikenal terjadi di Kota Bengkulu, pada Minggu 30 Juni 2024 sekitar pukul 04.00 WIB.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pengeroyokan hingga penikaman oleh sekelompok orang yang tidak dikenal terjadi di Kota BENGKULU, pada Minggu 30 Juni 2024 sekitar pukul 04.00 WIB.

Dalam kejadian ini, 3 pemuda yakni Rolan, Rizky dan Roki, yang sedang nongkrong di trotoar Jl S. Parman Kelurahan Padang Jati Kota Bengkulu, mengalami luka tusuk di sejumlah bagian tubuh. 

BACA JUGA:DPRD Provinsi Bengkulu Dukung Pelaksanaan Festival Tabot 2024 Berjalan Sukses

Dari informasi diperoleh BETVNEWS, kejadian tersebut berawal saat korban bernama Rolan warga Kabupaten Seluma, sedang duduk nongkrong bersama tiga rekannya.

Tidak lama kemudian, datang sekelompok pemuda diperkirakan berjumlah 10 orang yang tidak dikenal, langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban. 

BACA JUGA:Masa Libur SD-SMP di Kota Bengkulu Diperpanjang, Jadi Genap Satu Bulan

Bukan hanya memukul, para pelaku yang diduga membawa senjata tajam juga menikam korban dan temannya Roki yang sempat lari.

Akibatnya, kedua korban mengalami luka tusuk di bagian bahu.

Melihat Rolan dan Rizky sudah tidak berdaya, para pelaku berniat langsung kabur dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:Dempo Xler Dengarkan Masukan untuk Pembangunan dari Ibu-ibu Pengajian Bengkulu Utara

Namun melihat ada Rizky yang saat itu berlari setelah menyaksikan kejadian tersebut, pelaku langsung mengejar Rizky dan menikam kaki di bagian sebelah kanan. 

Sementara itu, saksi yang melihat korban sudah berlumuran darah langsung membawa tiga pemuda tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA:Persiapan Musim Kemarau, Kelompok Tani di Seluma Terima Bantuan 34 Mesin Pompa Air

Juru parkir di lokasi kejadian, Feri mengatakan, kejadian perkelahian di sekitar lokasi memang sering terjadi. Termasuk saat pagi hari, penyapu jalan sering kali menemukan bekas botol minuman keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: