dempo

Pernah Pakai Lidah Buaya? Cukup Gunakan Bahan Alami Ini, Ampuh Bikin Jerawat di Wajah Hilang Seketika

Pernah Pakai Lidah Buaya? Cukup Gunakan Bahan Alami Ini, Ampuh Bikin Jerawat di Wajah Hilang Seketika

Ilustrasi. Cukup gunakan bahan alami ini, ampuh bikin jerawat di wajah hilang seketika.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Ada cara yang bisa kamu gunakan juga dalam mengatasi bekas jerawat yaitu dengan madu. Madu ini tidak hanya bisa sekadar menghilangkan bekas jerawat secara alami saja, tapi dapat mempercepat penyembuhan pada luka, mengangkat sel kulit mati, serta mengurangi potensi pembentukan jaringan parut pada luka.

Dalam menghilangkan atau membersihkan bekas jerawat secara alami, bisa oleskan madu pada bagian bekas jerawat setiap harinya atau dapat juga menggunakan madu sebagai masker wajah. 

BACA JUGA:Mencegah jerawat Hingga Mencerahkan Kulit, Intip Sederet Manfaat Kacang Mete untuk Kecantikan

Cara penggunaan masker madu ini pun cukup mudah. Usai mencuci muka menggunakan sabun dan air, oleskanlah madu murni ini ke bagian wajah, diamkan selama beberapa menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Umumnya, beragam bahan alami di atas aman untuk digunakan pada kulit. Namun, sebagian orang bisa mengalami reaksi alergi dari bahan-bahan tertentu. Jika kamu mengalami alergi, segera hentikan pemakaian dan periksakan diri ke dokter.

Di sisi lain, menghilangkan bekas jerawat melalui bahan alami tentu butuh waktu yang tidak sebentar. Untuk itu, lakukan berbagai cara menghilangkan bekas wajah tersebut secara konsisten dan tentunya penuh kesabaran.

BACA JUGA:Inilah 5 Bahan Dapur Ampuh Mengatasi Jerawat, Wajah Auto Mulus dengan Budget Murah Meriah

Inilah beberapa cara membuat kulit wajah bebas jerawat, pastikan kulitmu sesuai menggunakannya. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: