dempo

Bupati Seluma Pastikan Jembatan Simpang Dibangun Awal Agustus 2024

Bupati Seluma Pastikan Jembatan Simpang Dibangun Awal Agustus 2024

Pembangunan jembatan Simpang di Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara akan dibangun awal Agustus 2024.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sempat tertunda beberapa kali, pembangunan jembatan Simpang di Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara akan dibangun awal Agustus 2024.

Hal ini dipastikan oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, setelah mendapatkan konfirmasi dari Kementerian PUPR melalui Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Bengkulu.


Pembangunan jembatan Simpang di Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara akan dibangun awal Agustus 2024.--(Sumber Foto: Julyan/BETV) 

BACA JUGA:Pemprov Bangun 3 Kolam Retensi Pengendali Banjir di Kota Bengkulu, Ini Tahapannya

"Informasi terbaru dari BPJN Jika tidak ada perubahan, paling lambat akan dilaksanakan pada awal Agustus 2024 mendatang," sampai Bupati Seluma Erwin Octavian, Selasa 9 Juli 2024.

BACA JUGA:323 PPPK Guru Lulusan 2023 di Seluma Tandatangani Surat Perjanjian Kerja

Lanjut Bupati, beberapa waktu lalu tim dari BPJN juga telah mendatangi lokasi untuk mengukur titik koordinat abutment jembatan yang akan dipasang.

Dengan demikian, sudah ada progres nyata yang berlangsung.

BACA JUGA:Penataan Kawasan Pantai Panjang Terkendala Pedagang yang Menjamur

"Dari BPJN juga sudah turun mengukur titik untuk abutment jembatan. Jadi progres nyatanya memang sudah ada, tinggal pelakasanaannya saja lagi," lanjut Bupati.

Diketahui pembangunan jembatan Simpang dengan panjang 45 meter dan lebar jembatan 1.5 meter ini akan menelan anggaran Rp4,5 miliar.

BACA JUGA:Pemkab Seluma Ikuti Rakor Persiapan Pilkada Serentak 2024

"Jembatan Desa Simpang akan dibangun dengan anggaran Rp4.5 miliar," sampainya.

Ia berharap, setelah mendapatkan kepastian pembangunan jembatan Simpang, masyarakat bisa bersabar menunggu pembangunan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: