dempo

5 Game Asah Otak Seru yang Perlu Dicoba, Bikin Konsentrasi Meningkat

5 Game Asah Otak Seru yang Perlu Dicoba, Bikin Konsentrasi Meningkat

Ilustrasi. Game asah otak seru yang perlu dicoba, bikin konsentrasi meningkat.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Permainan ini merupakan games teka-teki basis logika, dengan mengandalkan memori jangka pendek.

Games Sudoku berasal dari Jepang, di mana dalam permainan tersebut disediakan kotak 9x9 dan sudah ada beberapa angka sebagai petunjuk.

Permainan ini menawarkan kamu untuk mengisi bagian yang kosong dengan angka yang tidak sama pada satu baris, kolom, atau satu kotak bagian 3x3 ditandai garis tebal dan dimainkan dengan cara yang sama pada level lanjutannya.

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Ternyata Konsumsi Kafein Ampuh Meningkatkan Fokus, Cek Manfaat Lain untuk Kesehatan

Games ini membantu dalam mengasah otak agar dapat lebih tajam, selain itu berdasarkan penelitian yang ada orang yng sudah dewasa di atas 50 tahun yang memainkan permainan ini akan memiliki fungsi otak lebih baik, berdasarkan penelitian yang ada

5. Brain Fitness

Dengan bantuan ahli saraf game ini dapat dikembangkan, kemudian dapat menambah peningkatan kemampuan kognitif. Hal lain termasuk memori dan konsentrasi yang dimainkan seseorang.

Selanjutnya game ini memberikan sensasi yang menyenangkan karena dapat dimainkan dengan teman-teman. Melalui aplikasi Cognitif Brain Fitness yang ada di ponsel, kamu dapat mencarinya di Play Store.

BACA JUGA:4 Jenis Musik Ini Dapat Digunakan untuk Fokus Belajar

Masih ada banyak jenis game asah otak yang dapat kamu mainkan. Beberapa game ini, bisa menjadi teman dikala santai. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: