dempo

7 Ciri-ciri Kamu Berada di Hubungan Toxic, Alami Kekerasan Salah Satunya

7 Ciri-ciri Kamu Berada di Hubungan Toxic, Alami Kekerasan Salah Satunya

Ilustrasi. Ciri-ciri hubungan toxic.--Sumber foto: (Doc/BETV)

Selain itu, tidak menjadi diri sendiri juga termasuk ke dalam sifat berbohong karna apa yang kamu lakukan bisa menipu pasangan kamu sendiri, dan hal itu terjadi juga dilakukan untuk menarik cinta yang tidak murni.

Sebaiknya kamu menjalin hubungan dengan seseorang yang menerima apa adanya dirimu karena cinta yang didapatkan lebih terjamin kemurniannya.

BACA JUGA:Obati Insomnia hingga Maag, Ini Ragam Manfaat Daun Sirsak untuk Kesehatan Tubuh

2. Selalu Dikontrol

Ciri-ciri hubungan toxic berikutnya adalah selalu dikontrol. Jika hal ini terjadi dapat menyebabkan kehilangan jati diri.

Kondisi tersebut tentu saja sangat berbahaya bagi pihak yang dikontrol karena tidak dapat mengenali diri sendiri adalah kondisi yang sangat parah.

Oleh karena itu, kamu harus menghindari hubungan yang didalamnya tidak ada privasi karena bisa menyebabkan kehancuran bagi diri sendiri.

3. Tidak Mendapat Dukungan

Ciri-ciri hubungan toxic selanjutnya adalah tidak dapat mendapat dukungan selama menjalin komitmen. Sejatinya ketika menjalin hubungan tentu saja kita ingin mendapatkan pasangan yang mendukung hal yang kita lakukan.

BACA JUGA:7 Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Energi hingga Ampuh Cegah Sembelit

Namun jika selama menjalin hubungan kamu tidak menadapatka hal tersebut maka sebaiknya kamu segera keluar dari dalam hubungan tersebut, karena bisa menyebabkan stres dan lelah yang berkepanjangan.

4. Tidak Mendapat Kepercayaan

Selain itu, tidak mendapat kepercayaan di dalam suatu hubungan juga menjadi salah satu ciri-ciri hubungan yang toxic.

Dalam menjalin hubungan, kepercayaan menjadi salah satu aspek penting dalam membangun harmonisasi antara kamu dan pasnagan.

Namun jika aspek ini tidak didapatkan maka hubungan akan menjadi kancau yang pada akhirnya menimbulkan rasa sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: