dempo

3 Pemuda di Kota Bengkulu Terlibat Aksi Curanmor, 1 Pelaku Masih Buron

3 Pemuda di Kota Bengkulu Terlibat Aksi Curanmor, 1 Pelaku Masih Buron

Tiga pemuda warga Kota Bengkulu yang menggasak motor di Hotel Oasis terus diburu tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu, pada Sabtu 21 Juli 2024 sekitar pukul 16.36 WIB.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tiga pemuda warga Kota BENGKULU yang menggasak motor di Hotel Oasis terus diburu tim Resmob Macan Gading Polresta BENGKULU, pada Sabtu 21 Juli 2024 sekitar pukul 16.36 WIB.

Dari ketiga pelaku, dua diantaranya sudah diamankan masing-masing berinisial B-S (18) dan D-S (19) di salah satu warung yang berada di Kecamatan Sungai Serut. 

BACA JUGA:Usai Terima SPK, Pemkab Minta 323 PPPK Guru di Seluma Bekerja Sebaik Mungkin

Sementara satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran pihak kepolisian serta indentitasnya sudah dikantongi. 

Diketahui sepeda motor jenis Yamaha R15 dengan nomor polisi BD 2426 GO milik Sugi Raharjo terparkir di samping kamar hotel, tempat korban menginap.

BACA JUGA:Seragam Gratis untuk Siswa SD-SMP di Seluma Dibagikan Oktober 2024

Korban mengetahui motornya sudah digondol maling pada pagi hari, ketika korban akan berpergian. 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata melalui Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP. Mulyo Hartomo didampingi Kanit Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu, Ipda Muhammad Ego Fermana, menyampaikan bahwa pihaknya menerima laporan dugaan curanmor

BACA JUGA:Puluhan Motor Knalpot Brong Terjaring Razia Satlantas Polresta Bengkulu

"Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu langsung merespon dugaan tindak pidana curanmor yang terjadi di Hotel Oasis Jalan Pariwisata dengan bergerak mencari pelaku serta Pulbaket saksi-saksi dan CCTV di seputaran tempat kejadian," ujarnya. 

Lalu, Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu berkoordinasi dengan tim Opsnal Macan Ratu Agung Kampung Melayu untuk mendapatkan Informasi lebih lanjut terkait keberadaan pelaku. 

BACA JUGA:Puskaki Harap Pilkada di Bengkulu Hasilkan Pemimpin Jujur dan Berintegritas

Dari hasil koordinasi, Tim mendapatkan informasi bahwa diduga pelaku berada di Kecamatan Sungai Serut dan berhasil mengamankan terduga pelaku B-S dan D-S.

Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti dibawa Ke Sat Reskrim Polresta Bengkulu untuk diproses. Sementara satu pelaku lagi masih dalam pengejaran pihak kepolisian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: