dempo

Disway Jalin Kerja Sama dengan B-Universe, Tingkatkan Media Network dan Kualitas Informasi

Disway Jalin Kerja Sama dengan B-Universe, Tingkatkan Media Network dan Kualitas Informasi

Acara Malam Apresiasi Satu Inspirasi yang diadakan B universe di hotel Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 25 Juli 2024.---(Sumber Foto: Tim/BETV)

JAKARTA, BETVNEWS - B-Universe resmi menjalin kerja sama dengan Disway, dalam acara Malam Apresiasi Satu Inspirasi yang diadakan B universe di hotel Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 25 Juli 2024.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka. 


Acara Malam Apresiasi Satu Inspirasi yang diadakan B universe di hotel Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 25 Juli 2024.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Executive Chairman B-Universe Enggartiasto Lukita, mengungkapkan rasa bahagia atas kerja sama ini.

BACA JUGA:Cakupan Kepesertaan BPJS Kesehatan Diperluas se-Provinsi Bengkulu

"Merupakan satu kebahagiaan dan satu kebanggaan bagi B Universe, Pak Dahlan berkenan untuk berkolaborasi dengan kami. Dengan kerjasama dan kolaborasi ini, maka ada 285 media yang bersama-sama dengan Disway," kata Enggartiasto Lukita dalam sambutannya. 

Enggartiasto juga memberikan apresiasi dan pujian kepada Dahlan Iskan sebagai Komisaris Utama Disway atas dedikasinya terhadap dunia jurnalistik.

BACA JUGA:Curanmor Merajalela di Kota Bengkulu, Kali Ini Pegawai Radio Jadi Korban

"Disway atau Dahlan Iskan Way. Ada dua tulisan yang tidak pernah saya lewatkan, tulisan Pak Dahlan dan tulisan Khatib Basri. Semuanya dalam bahasa yang renyah, membumi dan sedikit-sedikit kadang-kadang menggelitik, Pak, tapi sangat konstruktif," jelasnya.

Sementara itu, Komisaris Utama Disway, Dahlan Iskan, juga menyambut baik atas kerja sama ini. 

"Terima kasih Pak Enggar, Pak Enggar mengajak kami untuk berkolaborasi, karena memang inilah zaman kolaborasi," kata Dahlan.

BACA JUGA:150 Ekor Harimau Sumatera di Kawasan TNKS Terancam Perburuan Liar dan Perambahan Hutan

Dahlan memberikan apresiasi terhadap ajakan Enggartiasto untuk berkolaborasi. Ia menilai, saat ini adalah era kolaborasi dalam dunia media.

"Dengan jaringan 260 media yang kami miliki saat ini, kami berharap dapat mencapai 400 media dalam dua tahun ke depan dengan bantuan dari B-Universe," ucap Dahlan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: