dempo

Kapolres Kaur Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan 2 Kapolsek Jajaran

Kapolres Kaur Pimpin Sertijab Kasat Intelkam dan 2 Kapolsek Jajaran

Menindaklanjuti surat telegram dari Polda Bengkulu terkait mutasi dan rotasi beberapa Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polres Kaur dan Polsek jajaran, Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda memimpin serah terima jabatan yang berlangsung di aula Mako Polres s--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Menindaklanjuti surat telegram dari Polda Bengkulu terkait mutasi dan rotasi beberapa Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polres Kaur dan Polsek jajaran, Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda memimpin serah terima jabatan yang berlangsung di aula Mako Polres setempat pada Senin 5 Agustus 2024.

Adapun PJU yang dimutasi dan rotasi yaitu Kasat Intelkam Polres Kaur dari AKP Samsul Rizal kepada AKP Ahmad Khairuman.

Selanjutnya Kapolsek Kaur Selatan dari AKP Ryokun Atmojo kepada Iptu Ferdiansyah dan terakhir Kapolsek Maje dari Iptu Ferdiansyah kepada Ipda Alpino.

BACA JUGA:RSHD Kota Bengkulu Belum Temukan Kasus Cuci Darah pada Anak-anak

BACA JUGA:PUPR Sebut Ada 80 Paket Pekerjaan Fisik Tahun 2024 di Kabupaten Seluma

Perwakilan dari PJU yang mengalami mutasi yakni Kasat Intelkam Polres Kaur yang lama AKP Samsul Rizal mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf yang kepada anggota serta masyarakat Kaur selama 6 tahun bertugas.

"Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf atas kehilafan selama bertugas di Polres Kaur," kata AKP Samsul Rizal.

Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda menyampaikan bahwa sertijab ini merupakan tindak lanjut surat telegram dari Polda Bengkulu.

BACA JUGA:DPMPTSP Kota Bengkulu Optimis Target Realisasi Investasi Tahun Ini Tercapai

BACA JUGA:BPS: Ekonomi Bengkulu Triwulan II Tumbuh 4,70 Persen

Dirinya berharap kepada para anggota yang baru saja melakukan mutasi dan rotasi agar bisa menyesuaikan diri ditempat yang baru dan bagi anggota yang baru gabung di Polres Kaur agar bisa bekerja secara Profesional untuk melayani masyarakat di Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:5 Asupan Makanan Ini Baik untuk Cegah Rambut Rontok, Cek Apa Saja!

BACA JUGA:Bupati Erwin Octavian Kebut Pembangunan Fisik di Kabupaten Seluma

"Ya hari ini (Senin, red) kita baru saja melaksanakan Sertijab Kasat Intelkam dan Kapolsek, saya berharap bagi rekan rekan yang baru saja mengalami mutasi dan rotasi agar cepat menyesuaikan diri untuk bertugas secara profesional," kata Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: