dempo

Baru Lunas Cicilan, Motor Milik Karyawan Waralaba di Kota Bengkulu Digondol Maling

Baru Lunas Cicilan, Motor Milik Karyawan Waralaba di Kota Bengkulu Digondol Maling

Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Jalan Adam Malik Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, pada Minggu 4 Agustus 2024 sekitar 04.00 WIB.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Jalan Adam Malik Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota BENGKULU, pada Minggu 4 Agustus 2024 sekitar 04.00 WIB.

Sepeda motor Honda CBR 150 dengan nomor polisi BD 5429 IN milik Ahmad Riki Afdoni (22) Warga Kota Bengkulu yang bekerja di gudang waralaba Alfamart, raib digasak maling.

Dari keterangan ibu korban Siti Herlina saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, motor anaknya tersebut digondol maling saat seisi rumah sedang tertidur pulas.

BACA JUGA:Pengamanan Pilkada di Seluma, 300 Personel Polisi Diterjunkan

"Saat itu kita di rumah masih tidur semua, baru diketahui motor itu hilang sekitar pukul 05.00 WIB," ujar Siti Herlina, Selasa 6 Agustus 2024. 

Lanjut ibu korban, sepeda motor tersebut terakhir diparkir di teras depan rumah dalam keadaan terkunci stang.

BACA JUGA:Dukungan Partai Nasdem Jatuh ke Helmi-Mian, Besok Rekom Diberikan

Namun, naasnya saat pelaku beraksi, seisi rumah tidak mendangar sedikitpun suara yang mencurigakan di luar rumah.

"Motor itu diparkir di teras depan rumah, kami yang ada di dalam rumah tidak mendangar ada suara yang mencurigakan dari luar," imbuhnya.

BACA JUGA:Disnaker Kota Bengkulu Fasilitasi Perekrutan Pekerja Migran ke Luar Negeri

Tambah Siti Herlina, akibat peristiwa ini anaknya mengalami kerugian yang ditaksir sebesar Rp23.000.000 dan sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Selebar. 

"Angsuran kredit padahal baru saja lunas. Kami sudah lapor polisi, semoga saja motornya bisa balik," tutup Siti Herlina. 

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: