30 Paskibraka Kota Bengkulu Mulai Jalani Karantina, Pj Walikota Minta Terus Fokus dan Semangat

30 Paskibraka Kota Bengkulu Mulai Jalani Karantina, Pj Walikota Minta Terus Fokus dan Semangat

30 Paskibraka Kota Bengkulu mulau menjalani masa karantina dan pemusatan pelatihan dari tanggal 10-18 Agustus 2024 di salah satu hotel Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - 30 Paskibraka Kota BENGKULU mulau menjalani masa karantina dan pemusatan pelatihan dari tanggal 10-18 Agustus 2024 di salah satu hotel Kota BENGKULU.

Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu, Syofyan Tosoni mengatakan bahwa para anggota Paskibraka akan berlatih di lapangan kota Merah Putih.

"Pendidikan dan pelatihan dipusatkan di Hotel Latansa ini, kita masuk tanggal 10 dan mereka akan keluar nanti tanggal 18 Agusutus 2024 dan lapangannya juga sudah disiapkan," kata Syofyan Tosoni, Sabtu 10 Agustus 2024.

BACA JUGA:13 Ban Truk Milik PT Elnusa Petrofin Digasak Maling, Kerugian Capai Rp40 Juta

Tambah Syofyan, materi pelatihan yang akan diberikan kepada para Paskibraka yaitu berupa pelatihan mental, fisik, dan teori. 

Dirinya pun berharap saat pengibaran bendera merah putih nantinya bisa berjalan dengan baik tanpa terkendala suatu apapun.

BACA JUGA:Bandara Fatmawati Bengkulu: Harga Tiket Pesawat Tinggi, Tengah Dicari Solusi untuk Diturunkan

"Kegiatan mental, fisik, dan teori juga di dalam kelas. Harapan kita pasti jelas bahwa nanti saat pengibaran bendera merah putih akan berjalan dengan baik dan sukses," tambahnya.

BACA JUGA:Seminggu Pasca Pembacokan di Seluma, Keberadaan 1 Tersangka yang Kabur Belum Terlacak

Hal senada juga disampaikan oleh Pj Walikota, Arif Gunadi yang turut membuka kegiatan pemusatan pendidikan dan pelatihan Paskibraka Kota Bengkulu. 

Dirinya menyampaikan bahwa dengan adanya pemusatan pelatihan ini dapat menambah semangat para Paskibraka Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Verfak Ulang Selesai, Segini Jumlah Kekurangan Dukungan Ariyono-Harialyyanto untuk Daftar Pilwakot 2024

Arif sangat berharap kepada pasukan pengibar bendera merah putih Kota Bengkulu yang terpilih untuk menunjukkan kualitas terbaik.

Karena mereka merupakan orang-orang terpilih dari ratusan peserta yang mengikuti seleksi Paskibraka Kota Bengkulu tahun 2024 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: