PKB Bersama Erwin Octavian dan Jonaidi, SP di Pilkada Seluma, Cak Imin Serahkan Dokumen B1KWK

PKB Bersama Erwin Octavian dan Jonaidi, SP di Pilkada Seluma, Cak Imin Serahkan Dokumen B1KWK

Erwin Octavian dan Jonaidi, SP saat menerima dokumen model B1KWK dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memantapkan dukungan untuk pasangan calon Erwin Octavian dan Jonaidi, SP, untuk mengikuti pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seluma 2024 - 2029.

Bertempat di salah satu hotel Jakarta pusat, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) memberikan secara langsung dokumen model B1KWK kepada Erwin Octavian dan Jonaidi, SP, Minggu 18 Agustus 2024.

BACA JUGA:Punya Segudang Prestasi, Erwin Octavian Bidik Jonaidi SP untuk Wakil Bupati Seluma

Penyerahan berkas dukungan tersebut, juga dihadiri oleh beberapa politisi Partai Kebangkitan Bangsa, untuk mendukung penuh calon incumbent memenangkan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Seluma.

Setelah putusan resmi tersebut, Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Seluma, Arsad mengungkapkan, bahwa pihaknya akan memastikan dukungan penuh kepada pasangan incumbent Erwin Octavian dan Jonaidi, SP.

BACA JUGA:Usai Upacara dan Paripurna HUT Seluma, Erwin Octavian Bertolak ke DPP PKB, Ada Apa?

"Alhamdulillah PKB secara resmi telah menetapkan dukungan kepada Erwin Octavian dan Jonaidi, SP, dan akan kami kawal sampai menyambut kemenangan," sampainya.

Memiliki 2 kursi di DPRD Seluma, PKB yakin akan memberikan dampak positif untuk bersama-sama Erwin Octavian dan Jonaidi, SP melanjutkan pembangunan di Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Jonaidi SP Sebut Erwin Octavian Inginkan Wakil Bupati dari Partai Gerindra di Pilkada Seluma

"Kita memiliki 2 kursi di DPRD Seluma, sehingga akan terus membantu dalam proses pembangunan kedepannya," imbuhnya.

Erwin Octavian Sebut PKB Tambahan Energi

Sementara itu, usai menerima dokumen model B1KWK secara langsung dari Muhaimin Iskandar, Erwin Octavian mengatakan bahwa ini merupakan suatu kehormatan, terlebih secara langsung mendapatkan support dan dukungan dari Cak Imin.

BACA JUGA:Gerindra dan Golkar Berlabuh ke Erwin Octavian dan Jonaidi, Tim Pemenangan Prabowo di Seluma Dukung Erjon

Ia menyebut bahwa dukungan yang diberikan PKB kepada dirinya dan Jonaidi, SP merupakan sebuah energi tambahan, sehingga semakin semangat untuk menuju Pilkada Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: