Bersinersi dengan Pemerintah Daerah, Kormi Rejang Lebong Jaring Bibit Atlet Fornas 2025

Bersinersi dengan Pemerintah Daerah, Kormi Rejang Lebong Jaring Bibit Atlet Fornas 2025

Bersinergi dengan Pemerintah Daerah, Koi Rejang Lebong jaring bihit atlet Fornas 2025--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melalui Dinas Pemuda dan Olahraga dan Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) menggelar rangkaian olaharga rekreasi masyarakat.

Kepala Dispora Rezza Pakhlevie menyampaikan, untuk semua kegiatan olaharaga masyarakat dan rekreasi yang cakupannya lebih luas dibandingkan olahraga prestasi, sekarang pembinaannya dibawah naungan Kormi.

BACA JUGA:Bawa Sajam, Pemuda Diamankan Satreskrim Polres Kaur

BACA JUGA:MPP Seluma Segera Dilengkapi Fasilitas Balai Nikah Gratis

“Kegiatan Kormi ini tidak sama dengan kegiatan yang lain. Kegiatan ini penuh dengan kegembiraan, sambil bergembira dan berprestasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kadispora menyebutkan dengan perkembangan olahraga masyarakat ini, tentunya berdampak positif kepada kehidupan bermasyarakat yang sehat untuk pembangunan Rejang Lebong yang lebih baik.

“Kegiatan ini sangat positif ya, melibatkan masyarakat lansung, sekaligus memberikan warna dalam perayaan hari kemerdekaan Indonesia tahun ini di Rejang Lebong,” sebutnya.

BACA JUGA:Pemkot Dukung Peningkatan Kualitas Pelayanan Perizinan di Kota Bengkulu

BACA JUGA:Cegah Penyakit Parkinson Sejak Dini untuk Masa Tua Berkualitas, Ini Caranya

Sementara itu Ketua Kormi Rejang Lebong, Wahyuda Hendika menambahkan, pada peringatan 79 tahun Kemerdekaan Indonesia tahun 2024 ini, selama tiga hari kedepan akan melaksanakan olahraga Kormi.

Dimulai hari ini dengan Gebyar Senam Aerobik, dilanjutkan hari Selasa besok dengan lomba panahan tradisional dan ditutup dengan lomba layang-layang.

“Untuk kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari ya, hari ini kita mulai dengan lomba aerobik di Gor Curup, kemudian panahan tradisional dan terakhir lima layangan adu di Stadion Air Bang Curup Tengah,” kata Wahyuda Hendika.

BACA JUGA:Ini 5 Penyebab Penyakit Parkinson yang Perlu Diwaspadai, Hindari Resikonya Sejak Dini!

BACA JUGA:5 Resep Olahan Telur yang Mudah Dibuat, Nomor 2 Kesukaan Semua Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: