Ingin Kulit Glowing? Coba 4 Rekomendasi Produk Skincare Ini, Kulit Jadi Cerah dan Sehat

Ingin Kulit Glowing? Coba 4 Rekomendasi Produk Skincare Ini, Kulit Jadi Cerah dan Sehat

Ilustrasi. Rekomendasi produk skincare untuk mencerahkan wajah--(Sumber : iStockPhoto)

Kemasan produk ini berwarna lilac dan diklaim dapat mencerahkan, menghambat proses pembentukan melanin dan juga meratakan warna kulit sehingga cocok digunakan untuk mencerahkan wajah. 

BACA JUGA:Ini Cara Olah Tanaman Kumis Kucing untuk Obat Herbal, Mudah dan Ampuh Atasi Penyakit!

BACA JUGA:Lagi! Kecelakaan di Jalan Lintas Seluma, 1 Pengendara Tak Sadarkan Diri

3. Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Toner

Jika kamu tengah mencari produk toner eksfoliasi, kamu dapat mempertimbangkan Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Toner ini sebagai salah satu produk pilihanmu.

Produk ini dapat membantu mencerahkan dan mengurangi komedo. Kamu dapat menggunakan produk ini selama 30 hari untuk dapat memperoleh hasil yang maksimal. 

Somethinc Glow Maker AHA BHA PHA Toner ini juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori hingga menghaluskan tekstur kulit. 

Produk ini juga di klaim cocok untuk dipakai oleh mereka yang memiliki kulit sensitif. Tidak hanya itu, produk ini juga vegan friendly sehingga bisa menjadi pilihan untuk kamu kaum vegetarian. 

BACA JUGA:Cegah Gagal Ginjal di Usia Muda, Masyarakat Diimbau Terapkan Pola Hidup Sehat

BACA JUGA:Partai Gerindra Beri Sinyal Dukungan untuk Helmi Hasan dan Mian di Pilgub Bengkulu 2024

4. Oriflame Optimal Series


--(Sumber : Tokopedia)

Rekomendasi produk skincare selanjutnya adalah Oriflame Optimal Series yang cocok bagi kamu yang dengan mencari produk cleanser dan toner untuk mengatasi kulit kusam.

Kamu dapat menggunakan pembersih wajah  Optimals Clarifying Creamy Cleanser yang diklaim bisa menyamarkan dark spot, menenangkan kulit dan juga menjaga kelembapan wajah.

Selain cleanser, produk Oriflame ini juga dilengkapi dengan toner dengan nama Optimals Comforting Facial Toner yang bermanfaat untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit. Toner ini juga dapat membuat kulit terasa segar dan halus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: