Mobil Terbakar di SPBU Penurunan Kota Bengkulu, Satu Keluarga Nyaris Terpanggang

Mobil Terbakar di SPBU Penurunan Kota Bengkulu, Satu Keluarga Nyaris Terpanggang

1 unit minibus dengan nomor polisi BD 1151 YA hangus terbakar saat sedang mengisi bahan bakar di SPBU Penurunan Kota Bengkulu, pada Selasa 20 Agustus 2024 sekira pukul 13.01 WIB.--(Sumbet Foto: Angga/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - 1 unit minibus dengan nomor polisi BD 1151 YA hangus terbakar saat sedang mengisi bahan bakar di SPBU Penurunan Kota BENGKULU, pada Selasa 20 Agustus 2024 sekira pukul 13.01 WIB.

Dan dalam kejadian tersebut, nyaris mengakibat satu keluarga terpanggang hidup-hidup oleh kobaran api yang sudah membesar.

Beruntung istri sopir dan anaknya yang sigap langsung keluar sedangkan sopir yang hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya, mengalami luka bakar saat berusaha membawa keluar mobil dari jalur pengisian BBM.

BACA JUGA:Provinsi Bengkulu Kirim 120 Kontingen ke PON Aceh-Sumut 2024

BACA JUGA:50 Kendaraan Dinas Roda Dua dan Empat Milik Pemkab Seluma Segera Dilelang

Dan saat ini diketahui sang sopir telah dibawa ke rRumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Tidak lama kemudian datang pihak Pemadam Kebakaran dan penyelamatan yang menerjunkan 5 unit armada serta rescue, dan setelah berjibaku dengan api dibantu dengan warga sekitar dan Relawan Damkar (Redkar), api berhasil dipadamkan kurun waktu 30 menit.

 

BACA JUGA:1 Pelaku Pencurian Kabel Listrik PLN di Kota Bengkulu Diamankan, 2 Lainnya Masih Buron

BACA JUGA:Inilah 6 Manfaat Mengonsumsi Teh Hitam di Pagi Hari Bagi kesehatan, Khasiatnya Bukan Main

Kasi Investasi dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Lyem Friadi mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara bahwa api diduga berasal dari percikan dari dalam mobil.

Kemudian mengetahui api muncul dari dalam mobil, sang sopir sempat berusaha membawa keluar mobil dari area pengisian bahan bakar, namun karena sudah tidak sanggup lagi kepanasan dari dalam mobil si sopir pun berlari keluar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: