Tingkatkan Pelayanan, Satlantas Polres Kaur Sediakan Fasilitas Tempat Bermain Anak

Tingkatkan Pelayanan, Satlantas Polres Kaur Sediakan Fasilitas Tempat Bermain Anak

Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kaur menyediakan ruang bermain anak.--(Sumber Foto: Dedi/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam upaya meningkatkan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kaur menyediakan ruang bermain anak.

Tempat bermain anak tersebut bertujuan untuk memberi rasa kenyamanan kepada anak anak yang sedang ikut orang tuanya mengurus surat penting di Mako Polres Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Yuriko Fernanda melalui Kasatlantas Iptu Carles Effendi menyampaikan, adanya tempat bermain anak tersebut bertujuan agar anak anak tidak terlalu jenuh saat diajak orang tuanya mengurus surat surat penting.

BACA JUGA:Polisi dan Masyarakat Ricuh Depan Kantor KPU Seluma, Ini yang Terjadi

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Tangkap 6 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika dalam Sepekan

Iptu Carles Effendi juga menjelaskan di ruang bermain anak terdapat beberapa mainan anak anak seperti susunan huruf abjad, bola kecil yang berwarna warni, dan mainan lainnya.

"Tempat bermain ini sengaja kita kasih beberapa permainan, seperti huruf abjad, dan bola yang berwarna warni, supaya anak anak bisa bermain sambil belajar," kata Iptu Carles Effendi, Kamis 22 Agustus 2024.

Satlantas Polres Kaur berharap dengan adanya tempat bermain anak anak tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menciptakan kenyamanan kepada masyarakat yang akan mengurus berbagai keperluan di Polres Kaur.

BACA JUGA:Ini 6 Manfaat Daun Pisang yang Jarang Diketahui, Ampuh Menangkal Radikal Bebas

BACA JUGA:Kontingen Bengkulu Raih Medali Perak Lari 5.000 Meter di Porwanas 2024

"Ya kita berharap masyarakat bisa nyaman, dan kita bisa meningkatkan pelayanan yang lebih humanis serta ramah anak," sambung Carles Effendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: