Maling Motor Terekam CCTV di Tempat Biliard Kota Bengkulu, Korban Rugi Rp40 Juta

Maling Motor Terekam CCTV di Tempat Biliard Kota Bengkulu, Korban Rugi Rp40 Juta

Aksi pencurian 1 unit motor trail dengan nomor polisi BD 4032 IJ terekam CCTV di area parkiran salah satu wahana olahraga biliard sekaligus cafe di jalan Mahakam Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu, pada selasa 20 Agustus 2024 sekitar pukul 04.00 WIB.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Aksi pencurian 1 unit motor trail dengan nomor polisi BD 4032 IJ terekam CCTV di area parkiran salah satu wahana olahraga biliard sekaligus cafe di jalan Mahakam Kelurahan Lingkar Barat Kota BENGKULU, pada selasa 20 Agustus 2024 sekitar pukul 04.00 WIB.

Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang pria yang menutupi wajahnya dengan kain sorban merusak kunci stang motor. 

BACA JUGA:Sri Astuti: Dani Hamdani Pelopor Sekolah Islam Terpadu di Provinsi Bengkulu

Kemudian membawa motor tersebut ke pinggir jalan untuk menghidupkan mesin dan langsung dibawa kabur.

Saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp, korban atas nama Adit Fivtria Putra warga Sumber Jaya Kota Bengkulu, mengaku saat kejadian tersebut sedang asyik bermain biliard bersama temannya di lantai 2.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu dan BWSS VII Gelar Rakor Percepatan Pembebasan Lahan untuk Pembangunan Kolam Retensi

Kemudian mendengar suara mesin motor miliknya dari luar, sontak korban pun turun dan melihat motor miliknya telah dibawa kabur.

Korban sempat berusaha mengejar dengan motor temannya, namun kehilangan jejak saat di simpang empat. 

"Saya dengar motor saya hidup, ternyata dibawa maling itu. Sudah berusaha kita kejar namun hilang jejak di simpang empat," ujar korban. 

BACA JUGA:3 Tersangka Korupsi Dana Bos MAN 2 Kepahiang Dilimpahkan ke PN Bengkulu

Sementara itu, Nanda karyawan di tempat biliard saat dikonfirmasi mengaku sempat melihat aksi mencurigakan pelaku yang telah mondar-mandir di area parkiran.

"Kita awalnya mencurigai ada orang di luar itu dengan gelagat mencurigakan, ternyata benar orang itu malingnya setelah dilihat dari rekaman CCTV," jelas Nanda. 

BACA JUGA:PAD Lebong dari Sektor PBB-P2 Naik 2 Kali Lipat

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hampir Rp40 juta rupiah dan telah melaporkan peristiwa ini ke Polsek Gading Cempaka untuk ditindaklanjuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: