PWI Bengkulu Posisi ke-18 di Porwanas XIV 2024

PWI Bengkulu Posisi ke-18 di Porwanas XIV 2024

Gelaran Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 ke-XIV yang digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan telah berakhir. --(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gelaran Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2024 ke-XIV yang digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan telah berakhir. 

Ajang bagi para jurnalis, khususnya bidang olahraga ini diikuti oleh perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi dari seluruh Indonesia.

Kontingen dari PWI Bengkulu harus puas bertengger di peringkat tengah klasemen akhir atau berada di peringkat ke-18 dari 34 kontingen se-Indonesia ddengan perolehan nol medali emas, 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran Pilwakot Bengkulu, KPU Ingatkan Bacakada Bersurat Terlebih Dahulu

BACA JUGA:KPU Seluma Umumkan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024

Medali perak disumbangkan dari cabang olahraga atletik lari 5.000 meter dan 1 medali perunggu di cabang lainnya.

Meski hasil yang didapat belum maksimal, Ketua PWI Bengkulu, Marsal Abadi, tetap bersyukur dan optimis dapat lebih baik di gelaran Porwanas selanjutnya tahun 2026 mendatang.

"Kita tetap bersyukur bisa bertengger di posisi tengah klasemen. Kedepan, kita akan berusaha lebih keras lagi agar bisa mencapai hasil yang lebih baik," kata Marsal Abadi, minggu 25 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kamu Wajib Tau 5 Penyebab Timbulnya Jerawat di Area Rahang dan Leher, Ini Cara Mengatasinya

BACA JUGA:5 Cara Mudah Self Healing untuk Diri Sendiri, Salah Satunya Melakukan Me Time

Lebih jauh ia mengungkapkan, prestasi yang diraih PWI Bengkulu di Porwanas 2024 ini menjadi refleksi dari kerja keras dan dedikasi para atlet yang mewakili nama baik provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: