Jalur Independen, Pasangan Riri-Ujang Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU Kepahiang

Jalur Independen, Pasangan Riri-Ujang Serahkan Berkas Pendaftaran ke KPU Kepahiang

Bacalon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Riri Damayanti dan Ujang mendaftar terlebih dahulu ke KPU Kabupaten Kepahiang, Selasa 27 Agustus 2024.--(Sumber Foto: Hendri/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Tahap pendaftaran bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang, mulai dibuka terhitung sejak tanggal 27 Agustus hingga 29 Agustus 2024. 

Dengan diiringi pawai kendaran tim pendukung, Selasa sore 27 Agustus 2024, bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati pasangan Riri Damayanti dan Ujang mendaftar terlebih dahulu ke KPU Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Karutan Baru Yulian Fernando Tinjau Isi Rutan Kelas IIB Bengkulu

Setelah beberapa waktu lalu pasangan Riri-Ujang berhasil melengkapi persyaratan-persyaratan yang telah ditetapkan oleh KPU Kepahiang dan PKPU sebagai langkah penting dalam pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang.

Pasangan yang mengambil jalur perseorangan untuk mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang pada Pilkada 2024, merupakan pasangan pertama yang menyerahkan berkas pencalonan ke KPU Kepahiang.

BACA JUGA:PKB Solid Dukung Pasangan Helmi Hasan-Mian di Pilgub Bengkulu 2024

Dalam kata sambutannya, Ketua KPU Kepahiang, Ikrok mengatakan bahwa dengan harap penuh untuk rombongan yang menghadiri sudah menyiapkan berkas yang dibutuhkan.

"Mengingat waktu pendaftaran tahapan pilkada ini hanya 3 hari untuk 3 calon, maka lebih baiknya kita dapat menggunakan waktu lebih efisien. Maka dari itu kami berharap bahwa berkas yang sudah disiapkan dapat langsung memenuhi persyaratan PKPU saat verifikasi faktual nanti," ujar Ikrok.

BACA JUGA:Masih Tunggu Audit Kerugian, Tersangka Kasus Korupsi Puskeswan Benteng Belum Ditetapkan

Di sisi lain, Riri Bacalon Bupati Kepahiang menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang luar biasa. 

"Saya serta rombongan sangat terkesan saat disambut dengan sangat baik, begitupula dengan tujuan saya yang juga baik untuk Kabupaten Kepahiang," sampai Riri.

BACA JUGA:Pendaftaran Paslon DISUKA Ke KPU Kota Bengkulu Bakal Diiringi Ratusan Massa

"Kami sudah siapkan berkas dengan ketentuan, semoga dapat sesuai dengan ketentuan yang berlaku," sambung Riri. 

(Hendri) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: