Senator Eni Khairani Dukung Sosok Perempuan di Pilgub Bengkulu 2024, Ini Alasannya

Senator Eni Khairani Dukung Sosok Perempuan di Pilgub Bengkulu 2024, Ini Alasannya

Senator asal Bengkulu Dra. Hj. Eni Khairani, M.Si. yang juga tokoh perempuan Bengkulu memberikan dukungan penuh terhadap sosok perempuan yang maju dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2024. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWSSenator asal BENGKULU Dra. Hj. Eni Khairani, M.Si. yang juga tokoh perempuan BENGKULU memberikan dukungan penuh terhadap sosok perempuan yang maju dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) BENGKULU 2024. 

Dukungan ini disampaikan langsung saat bertemu dengan Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Meriani, yang merupakan salah satu kandidat perempuan yang siap bertarung di ajang Pilkada 2024 berpasangan dengan calon Gubernur Rohidin Mersyah. 

BACA JUGA:Ratusan Penerangan Jalan Umum di Kabupaten Kaur Tidak Berfungsi

Dalam pertemuan tersebut, Hj. Eni Khairani memberikan apresiasi besar kepada Meriani yang berani maju dan siap memimpin Bengkulu bersama pasangannya di Pilgub 2024. 

Menurutnya, keterwakilan perempuan dalam politik adalah langkah penting untuk mewujudkan pemerintahan yang inklusif dan responsif terhadap berbagai isu, termasuk isu perempuan dan kesejahteraan keluarga.

BACA JUGA:Sukatno Apresiasi Rencana Program Bayi Tabung di RSTG Kota Bengkulu

"Saya mendukung penuh perempuan maju di Pilgub 2024. Ini adalah momentum yang baik untuk menunjukkan bahwa perempuan juga mampu menjadi pemimpin yang bijaksana dan visioner. Saya mendoakan agar bu Meriani dan semua kandidat perempuan dapat memberikan yang terbaik untuk Bengkulu," ujar Hj. Eni Khairani yang hampir 3 periode sebagai DPD RI perwakilan Bengkulu.

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Sabet Peringkat ke-2 Bidang Intelijen dalam Penyerapan Anggaran pada Rakernis 2024

Sebagai salah satu tokoh perempuan yang berpengaruh di Bengkulu, Eni Khairani menegaskan bahwa dukungannya tidak hanya sebatas doa, tetapi juga memberikan semangat dan motivasi kepada perempuan lain untuk ikut terlibat aktif dalam politik dan pembangunan daerah.

"Kehadiran perempuan dalam panggung politik harus terus didorong. Kita siap membersamai dan mendukung langkah-langkah positif yang diambil untuk kemajuan Bengkulu," lanjutnya.

BACA JUGA:Kejati Bengkulu Hadiri Seminar Nasional dan Call Paper Hukum Tata Negara

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Meriani, menyambut baik atas dukungan yang disampaikan oleh tokoh perempuan Bengkulu, Dra. Hj. Eni Khairani, M.Si. 

Meriani merasa terhormat atas dukungan tersebut dan menganggapnya sebagai dorongan kuat untuk terus berjuang demi membawa perubahan positif bagi Bengkulu, terutama dalam memperjuangkan hak dan keterlibatan perempuan di berbagai sektor.

BACA JUGA:Peringati HUT Lantas ke-69, Satlantas Polres Kaur Bantu Warga yang Kesulitan Air Bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: