Gudang Bulog Bengkulu Utara Pastikan Stok Beras Aman hingga Natal dan Tahun Baru 2025

Gudang Bulog Bengkulu Utara Pastikan Stok Beras Aman hingga Natal dan Tahun Baru 2025

Kepala gudang Bulog Taba Tembilang Argamakmur Bengkulu Utara, Henopi mengatakan, bahwa stok beras untuk bapang di gudang sangat mencukupi hingga akhir tahun mendatang.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Gudang Bulog Taba Tembilang Argamakmur Kabupaten BENGKULU Utara, memastikan ketersediaan stok bahan pangan (Bapang) beras, aman hingga natal dan tahun baru (Nataru) 2025.

Dimana ketersediaan saat ini berjumlah 839 ton dan akan kembali masuk sebanyak 700 ton. 

BACA JUGA:Kasus Kekerasan Anak di Bawah Umur, Pria di Kabupaten Kaur Diamankan Polisi

Kepala gudang Bulog Taba Tembilang Argamakmur Bengkulu Utara Henopi mengatakan, bahwa stok beras untuk bapang di gudang sangat mencukupi hingga akhir tahun mendatang.

"Ketersediaan stok beras di gudang bulog saat ini ada berjumlah 839 ton dan akan kembali masuk atau pengiriman dari pusat sekitar 700 ton. Sehingga, total keseluruhan nantinya ada berjumlah 1.539 ton," ungkapnya.

BACA JUGA:Senator Eni Khairani Dukung Sosok Perempuan di Pilgub Bengkulu 2024, Ini Alasannya

Henopi menambahkan, penyaluran bantuan beras ini nantinya akan dilakukan pada bulan Oktober dan Desember 2024 kepada penerima manfaat. 

"Penyaluran beras nantinya akan dibagi untuk dia bulan, yakni bulan Oktober dan Desember terhadap keluarga penerima manfaat (KPM) di Bengkulu Utara," ujarnya.

BACA JUGA:Ratusan Penerangan Jalan Umum di Kabupaten Kaur Tidak Berfungsi

Adapun jumlah KPM di Bengkulu Utara berjumlah 36.068, dimana masing-masing KPM akan mendapatkan 10 kilogram beras setiap bulannya.

Sehingga, ketersediaan stok beras aman hingga natal 2024 dan tahun baru 2025.

(Aap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: