5.000 Tim Pemenangan Dikukuhkan, Paslon Teguh Targetkan Kemenangan 70 Persen di Pilkada Seluma

5.000 Tim Pemenangan Dikukuhkan, Paslon Teguh Targetkan Kemenangan 70 Persen di Pilkada Seluma

Sebanyak 5.000 tim pemenangan yang terdiri dari tim pemenangan Korcam dan Kordes dari dapil I dan IV telah dikukuhkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Tedyy Rahman dan Gustianto. --(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 5.000 tim pemenangan yang terdiri dari tim pemenangan Korcam dan Kordes dari dapil I dan IV telah dikukuhkan oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Tedyy Rahman dan Gustianto. 

Dengan jumlah tim yang mencapai 5.000 anggota yang tersebar di setiap kecamatan dan desa, menandakan bahwa Teddy-Gustianto (Teguh) sudah sangat siap bertarung pada kontestasi Pilkada 27 November mendatang.

BACA JUGA:Asisten I Setda: Pjs Bupati Seluma Ditentukan Pemprov, Bertugas Selama 2 Bulan

"Alhamdulillah sekitar 5000 anggota tim pemenangan dari seluruh dapil yang sudah kita kukuhkan serta diberikan SK. Kita sangat optimis bisa meraih target 70 persen suara dari jumlah DPT," kata Tedyy Rahman.

Usai dilakukan pengukuhan, Tedyy Rahman berpesan kepada semua tim pemenangan agar melebur jadi satu dengan satu tujuan untuk memenangkan Teddy dan Gustianto di Pilbup Seluma.

BACA JUGA:HUT ke-79 TNI AL, Lanal Bengkulu Gelar Naval Base Open Day dengan Masyarakat Pesisir

"Tidak ada lagi tim perwakilan dari Teddy maupun perwakilan tim Gustianto dan perwakilan tim partai, semua unsur tim diharapkan satu tujuan memenangkan Teddy Rahman–Gustianto di ajang Pilkada nanti," harap Tedyy Rahman.

BACA JUGA:Atasi Kekeringan Sawah, Petani di Seluma Harapkan Pembangunan Bendungan Air

Sementara itu, Husni Thamri selaku ketua tim pemenangan menyampaikan, seluruh Korcam dan Kordes yang sudah dikukuhkan agar berkomunikasi dengan masyarakat bagaimana caranya agar tertarik untuk memilih paslon Teguh ini.

Kemudian hal terpenting, masing-masing korcam dan kordes ini harus bekerja maksimal, termasuk memastikan kemenangan 70 persen pemilih di Seluma memilih paslon Teguh ini.

BACA JUGA:Grand Opening Nusantara Kaya Rasa, Pj Walikota Dorong Pengembangan UMKM Lokal di Kota Bengkulu

"Tim pemenangan yang kini inipun sudah sah menjadi keluarga Tedyy-Gustianto diharapkan jangan sampai terprovokasi oleh pihak yang sengaja mengadu domba, berpolitik lah dengan santun, tawarkan gagasan ide yang kita punya. Termasuk memastikan kemenangan 70 persen pemilih di Seluma memilih paslon Teguh ini," ujarnya.

(Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: