Pengusaha Muda dan Gen Z Dukung Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu

Pengusaha Muda dan Gen Z Dukung Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu

Gerakan Pengusaha Muda (Graha) Provinsi Bengkulu dan generasi Z menyatakan dukungan mereka serta siap memenangkan pasangan yang dikenal dengan singkatan Romer tersebut.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

"Kami sangat menghargai dukungan dari Graha, yang terdiri dari pengusaha muda dan generasi Z di Bengkulu," ungkapnya.

Sumardi menjelaskan bahwa dukungan Graha kepada pasangan Rohidin-Meriani sangat tepat karena sejalan dengan aspirasi anak muda, yakni menghidupkan UMKM dan program-program pro-anak muda.

BACA JUGA:Bawaslu Provinsi Bengkulu Usut Keterlibatan Kades Deklarasi Dukungan ke Cakada di Satu Acara

"Graha telah membuat keputusan yang sangat tepat dengan mendukung Romer karena sejalan dengan aspirasi anak muda," tuturnya.

Sementara itu, calon Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menyampaikan bahwa pembangunan Bengkulu harus melibatkan anak-anak muda yang memiliki ide kreatif dan semangat tinggi, seperti relawan Graha Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pakar Ekonomi Apresiasi Komitmen Paslon DISUKA Berantas Jual Beli Jabatan: Berdampak Baik untuk Perekonomian

"Dukungan dari pengusaha muda dan generasi Z kepada Romer merupakan kekuatan luar biasa," ujarnya.

Rohidin menambahkan bahwa dukungan ini bukan hanya soal politik, tetapi juga menunjukkan antusiasme generasi muda dalam menyambut Pilkada dengan pendekatan rasional, yang kemudian mengarah pada dukungan mereka terhadap Romer.

"Ini bukan hanya soal politik, tetapi tentang bagaimana generasi muda menyambut Pilkada dengan analisis rasional dan dukungan kepada Romer," pungkasnya.

(Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: