Pilgub Bengkulu 2024, Pokdarkamtibmas dan KBPP Polri Deklarasi Dukungan ke Rohidin Mersyah-Meriani

Pilgub Bengkulu 2024, Pokdarkamtibmas dan KBPP Polri Deklarasi Dukungan ke Rohidin Mersyah-Meriani

Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Polri resmi mendeklarasikan dukungan kepada calon petahana Rohidin-Meriani, untuk kembali menjabat sebagai Gubernur Bengkulu periode 2024-2029--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Polri resmi mendeklarasikan dukungan kepada calon petahana Rohidin-Meriani, untuk kembali menjabat sebagai Gubernur BENGKULU periode 2024-2029.

Deklarasi tersebut berlangsung Pada rabu sore 18 September 2024 bertempat di Kantor Pokdarkamtibmas Bhayangkara Daerah Bengkulu.

Ketua Pokdarkamtibmas, Finandi Samsi menjelaskan bahwa dukungan ini didasarkan pada kajian panjang yang dilakukan oleh Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

BACA JUGA:Bupati: Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Membangun Kaur yang Akhlakul Karimah

BACA JUGA:Ini Manfaat Lain Daun Kedondong, Dipercaya Dapat Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Kajian tersebut mencakup berbagai tingkat, mulai dari desa bahkan kecamatan yang ada di sembilan kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu.

"Pendeklarasian Bapak Rohidin mersyah dan Ibu Meriani ini sebelumnya kami sudah melakukan kajian yang panjang dari tingkat desa, kecamatan, Kampung hingga 9 Kabupaten dan Kota, maka kami mengambil suatu kesimpulan mendeklarakasikan, mendukung Bapak Rohidin mersyah untuk dilantik menjadi gubernur 2024-2029," kata Finandi Samsi.

BACA JUGA:Datang ke Yayasan Seni Tari Bela Diri Cakar Harimau, DISUKA Siap Lestarikan Budaya Bengkulu

BACA JUGA:Dinas P3APPKB Provinsi Bengkulu Sosialisasi Pemberdayaan Perempuan untuk Tingkatkan Kualitas Keluarga

Ia juga menambahkan bahwa dukungan terhadap Rohidin Mersyah tidak hanya datang dari Pokdarkamtibmas bahkan Organisasi-organisasi besar di Bengkulu seperti keluarga besar Putra Putri (KBPP) Polri juga telah menyatakan komitmennya untuk mendukung Rohidin dalam pemilihan gubernur mendatang.

BACA JUGA:Undercover Buy, Polda Bengkulu Berhasil Amankan Pengedar Sabu Asal Jambi

BACA JUGA:Tempo Sepekan, Subdit III Ditresnarkoba Polda Bengkulu Ringkus 2 Pengedar Sabu

"Nah, yang mendukung serta mendeklarasikan Rohidin-Meriani pada hari ini ada dari organisasi besar yaitu pertama KBPP Polri, kedua Pokdarkamtibmas dan dan insya Allah nanti akan disusul Gerakan Indonesia Baru. Mereka sudah sepakat untuk mendukung Pak Rohidin mersyah," jelasnya 

Dalam kesempatannya, incumbent Rohidin Mersyah menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh dari KBPP Polri dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: