KPU

Maraknya Kasus Pencurian Sepeda Motor, Polresta Bengkulu Gencar Lakukan Patroli Rutin

Maraknya Kasus Pencurian Sepeda Motor, Polresta Bengkulu Gencar Lakukan Patroli Rutin

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata menjelaskan, langkah ini diambil guna mengantisipasi tindak kriminal di Kota Bengkulu.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dengan maraknya kejadian tidak pidana kriminal khusus kasus pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kota BENGKULU, Satuan Reserse Kriminal Polresta BENGKULU terus melakukan patroli rutin secara mobbiling.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata menjelaskan, langkah ini diambil guna mengantisipasi tindak kriminal di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Selain Mengurangi Ketombe, Ini Manfaat Lain Minyak Zaitun untuk Kesehatan Rambut yang Perlu Kamu Ketahui

"Kita saat ini kita terus melakukan patroli rutin secara mobbiling guna mengantisipasi tindak Kriminal, khususnya di wilayah Kota Bengkulu," ujarnya. 

BACA JUGA:Kembangkan Pertanian Nasional, Gubernur Rohidin Kumpulkan Penyuluh Pertanian se-Provinsi Bengkulu

Ia juga membenarkan ada beberapa kejadian tindak kriminal khususnya kasus pencurian kendaraan bermotor dan saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu.

Sebelumnya dari laporan masyarakat, dalam satu malam pada Selasa 17 September 2024, ada 6 sepeda motor raib digasak spesialis curanmor

BACA JUGA:Menu Masakan Sederhana Hari Ini: Sop Ayam Kacang Kapri, Dijamin Segar Bikin Nambah

3 sepeda motor diantaranya dimaling oleh satu pelaku yang aksinya terekam CCTV. 

"Benar, kita sudah menerima laporan masyarakat bahwa dalam satu malam ada beberapa sepeda motor hilang di kos-kosan dan saat ini kasus masih kita selidiki," jelasnya. 

BACA JUGA:Cukup Gunakan Minyak Zaitun Ini Bisa Mengatasi Kulit Kering, Cek Manfaat Lainnya

Kombes Pol Deddy Nata menambahkan untuk penghuni kosan agar memasukkan sepeda motor ke dalam kosan saat tidur dan menggunakan kunci ganda guna mengantisipasi tindak pencurian sepeda motor.

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: