KPU

KPU Bengkulu Utara Tetapkan 1 Pasangan Calon Pilbup, Arie-Sumarno Lawan Kotak Kosong

KPU Bengkulu Utara Tetapkan 1 Pasangan Calon Pilbup, Arie-Sumarno Lawan Kotak Kosong

Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Utara telah menetapkan 1 Pasangan Calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada serentak 27 November, setelah dilakukan rapat pleno secara tertutup pada Jumat 22 September 2024.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten BENGKULU Utara telah menetapkan 1 Pasangan Calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada  serentak 27 November, setelah dilakukan rapat pleno secara tertutup pada Jumat 22 September 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Utara Santoso menyampaikan bahwa pleno penetapan ini dilakukan dalam rapat tertutup yang dihadiri oleh Ketua KPU beserta Komisioner dan Sekretaris KPU.

BACA JUGA:Selain Dijadikan Masker, Ini 4 Cara Lain Memutihkan Wajah dengan Lemon

BACA JUGA:Ingin Wajah Glowing dan Awet Muda? Ini 6 Cara Alami Memutihkan Wajah yang Wajib Kamu Coba

"Hari ini kami telah menetapkan pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Bengkulu Utara pada pilkada serentak 2204. Dimana proses pleno penetapan ini berlangsung secara tertutup pada Minggu, sekitar pukul 18:00 WIB tadi," kata Santoso. 

Berdasarkan hasil pleno, KPU Bengkulu utara telah menetapkan hanya satu pasangan calon pada Pilkada 2024, yakni Arie Septia Adinata dan Sumarno.

BACA JUGA:Ini Cara Atasi Asam Urat dengan Mengonsumsi Minuman Sehat, Paling Jitu Pakai Jus Seledri dan Air Jahe

BACA JUGA:Luar Biasa! Ini 6 Manfaat dan Cara Mengolah Seledri Sebagai Produk Perawatan Rambut

"Hasilnya hanya ada satu pasangan calon yang telah di tetapkan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Kabupaten Bengkulu Utara," sambungnya.

Santoso juga menjelaskan bahwa setelah di tetapkan sebagai pasangan calon, besok Senin 23 September 2024 akan dilanjutkan pengundian nomor urut peserta. 

"Setelah dilakukan penetapan satu pasangan calon, besok kita akan melakukan pengundian nomor urut pada pukul 14:00 WIB di kantor KPU dan dilanjutkan deklarasi kampanye damai," jelasnya.

BACA JUGA:Morning Depression Makin Menurun, Coba Lakukan 5 Hal Ini, Salah Satunya Bikin Tubuh Rileks

BACA JUGA:Ide Masakan Hari Ini, Cobain Resep Ayam Kecap Kuah Santan, Dijamin Bikin Nagih

Perlu diketahui, Pilkada 2024 di Kabupaten Bengkulu Utara, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan, akan kembali melawan kotak kosong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: