KPU

7 Partai Non Parlemen Siap Bergerak Menangkan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

7 Partai Non Parlemen Siap Bergerak Menangkan Rohidin-Meriani di Pilgub Bengkulu 2024

artai politik (Parpol) non parlemen di Provinsi Bengkulu secara kompak kembali menyatakan komitmen untuk mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu nomor urut 2 Rohidin-Meriani atau Romer.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - 7 partai non parlemen di Provinsi BENGKULU secara kompak kembali menyatakan komitmen untuk mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur BENGKULU nomor urut 2 Rohidin-Meriani atau Romer.

Meskipun gagal mendapatkan kursi DPRD Provinsi Bengkulu dalam Pemilu 14 februari 2024 lalu, koalisi partai non Parlemen ini mengaku siap secara bersama untuk memenangkan pasangan Romer pada Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Komando DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Bengkulu, Dedi Ruskam mengungkapkan 7 parpol non Parlemen tingkat Provinsi sudah menyatakan sikap untuk bersatu sebagai satu kekuatan.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi di Dinas Pertanian Bengkulu Tengah, 10 Orang Ditetapkan Tersangka

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Mampu Mengatasi Asam Urat, Ini Cara Mudah Membuatnya

Adapun parpol yang tergabung dalam Koalisi ini meliputi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Bulan Bintang (PBB), Perindo, Partai Ummat, Partai Buruh, Partai Garuda dan Partai Keadilan Nusantara (PKN). 

"Sebagai bentuk komitmen, kita dari koalisi ini siap untuk memenangkan bapak Rohidin dan ibu Meriani yang merupakan putra putri terbaik Provinsi Bengkulu saat ini," kata Dedi Ruskam, Selasa 24 September 2024.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ini 7 Manfaat Minum Air Rebusan Serai untuk Kesehatan, Kaya Akan Nutrisi Penting

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Ini 6 Efek Samping Jus Seledri Jika Dikonsumsi Secara Berlebih

Ditambahkannya meskipun saat ini parpol pengusung sudah memiliki basis massa dan kekuatan yang besar, pihaknya meyakini dengan dukungan dari 7 parpol ini kemenangan telak akan diraih untuk Romer.

Pihaknya pun siap berkolaborasi dan bersinergi bersama 4 parpol pengusung, yakni Golkar, PKS, Hanura dan PPP.

BACA JUGA:H-1 Kampanye Pilkada, Bawaslu Rejang Lebong Gelar Apel Siaga Pengawasan

BACA JUGA:BNNP Bengkulu Musnahkan Barang Bukti Ganja dan Sabu Sitaan 3 Tersangka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: