KPU

Resmi Dikukuhkan, 17 Ribu Korcam dan Kordes Siap Menangkan Erwin Octavian dan Jonaidi SP

Resmi Dikukuhkan, 17 Ribu Korcam dan Kordes Siap Menangkan Erwin Octavian dan Jonaidi SP

Sebanyak 17 ribu Korcam dan Kordes se-Kabupaten Seluma, menyatakan siap memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Erwin Octavian dan Jonaidi SP pada kontestasi Pilkada Seluma 2024.--(Sumber Foto: Julyan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sebanyak 17 ribu Korcam dan Kordes se-Kabupaten Seluma, menyatakan siap memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Erwin Octavian dan Jonaidi SP pada kontestasi Pilkada Seluma 2024.

Ketua Tim Pemenangan Erjon, Yudi Harzan mengatakan pihaknya optimis memenangkan Pilkada Seluma. 

BACA JUGA:8 Komunitas di Bengkulu Serukan Kemerdekaan Palestina

Ia juga menyampaikan seluruh Kordes dan Korcam se-Kabupaten Seluma untuk terus bergerak memenangkan paslon nomor urut 2 Erjon

"Sebanyak 17 ribu korcam dan kordes yang sudah kami kukuhkan. Seluruhnya komitmen dan siap untuk menenangkan Erjon pada Pilkada Seluma. Saat ini seluruh tim terus bergerak untuk menggalang massa selain itu juga kampanye masih terus kami lakukan," ujar Yudi Harzan, Selasa 8 Oktober 2024.

BACA JUGA:Meriani Berlatar Belakang Pengusaha: Optimis Memajukan Sektor UMKM di Bengkulu

Ia juga berharap seluruh Kordes nantinya bisa menjangkau ke seluruh titik untuk menggaet banyak dukungan.

Dengan semangat penuh ini diharapkan Tim dapat bekerja secara maksimal dan siap berjuang hingga mengantarkan Erwin Octavian dan Jonaidi SP menjadi Bupati dan Wakil Bupati Seluma.

BACA JUGA:Plt Gubernur Bengkulu: Pemimpin Kota Harus Bisa Bangun Fisik dan Datangkan PAD

"Kita dari tim berusaha mengupayakan yang terbaik dengan segala kemampuan yang ada, untuk memenangkan Erwin Octavian dan Jonaidi SP," ujarnya.

(Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: