KPU

Proyek Tol Taba Penanjung-Betungan Diapresiasi, Masyarakat Ingin Kepemimpinan Rohidin Dilanjutkan

Proyek Tol Taba Penanjung-Betungan Diapresiasi, Masyarakat Ingin Kepemimpinan Rohidin Dilanjutkan

Progres pembangunan jalan tol Taba Penanjung–Betungan terus mendapatkan perhatian positif dari masyarakat Bengkulu.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Progres pembangunan jalan tol Taba PenanjungBetungan terus mendapatkan perhatian positif dari masyarakat BENGKULU.

Pembangunan infrastruktur besar ini dinilai sebagai langkah maju yang sangat dibutuhkan untuk mendorong kemajuan daerah, tidak hanya dalam hal transportasi tetapi juga dalam mendorong pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan.

BACA JUGA:Pria Pengangguran di Bengkulu Lecehkan Bocah Laki-laki Ditangkap

Salah satu tokoh masyarakat Desa Taba Teret Kabupaten Bengkulu Tengah Bambang Suryadi, menyampaikan apresiasinya terhadap proyek ini.

Menurutnya, pembangunan jalan tol tersebut memberikan nilai tambah yang besar, baik bagi mobilitas masyarakat maupun perkembangan wilayah sekitar.

Dalam sebuah pernyataannya pada Kamis 10 Oktober 2024, Bambang menyoroti bagaimana proyek ini mencerminkan kapasitas kepemimpinan yang kuat dari Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Masyarakat Desa Bajak 1 Bengkulu Tengah Mengaku Cocok dengan Program Rohidin-Meriani

Ia menjelaskan bahwa seorang pemimpin yang memahami birokrasi dengan baik akan mampu menghadirkan proyek-proyek besar seperti ini yang berdampak langsung pada masyarakat.

"Pertama, dari sisi figur, beliau memang memahami birokrasi dengan sangat baik, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur besar seperti jalan tol. Ini adalah nilai plus tersendiri yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat luas," ungkapnya.

BACA JUGA:Rohidin Mersyah Dinilai Pemimpin yang Bersih dan Bebas Korupsi, Masyarakat Benteng: Lanjutkan!

Bukan hanya tokoh masyarakat yang merasakan manfaat dari pembangunan tersebut, namun para pedagang di Pasar Taba Penanjung juga mengakui pentingnya proyek ini. 

Mereka melihat bahwa keberlanjutan kepemimpinan Rohidin sangat penting untuk memastikan program-program pembangunan yang sudah berjalan dapat terus dilanjutkan dan memberikan hasil optimal.

BACA JUGA:Warga Kaur Sebut Rohidin Mersyah Pemimpin yang Terbukti Berhasil

Salah satu pedagang tembakau di pasar tersebut, Nur Elini, menyatakan keinginannya agar Rohidin Mersyah kembali menjabat sebagai Gubernur Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: