KPU

Warga Kaur Sebut Rohidin Mersyah Pemimpin yang Terbukti Berhasil

Warga Kaur Sebut Rohidin Mersyah Pemimpin yang Terbukti Berhasil

Di hari kedua kunjungannya ke Kabupaten Kaur, calon Gubernur Bengkulu petahana, Rohidin Mersyah, kembali menarik perhatian masyarakat, pada Rabu 9 Oktober 2024.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Di hari kedua kunjungannya ke Kabupaten Kaur, calon Gubernur BENGKULU petahana, Rohidin Mersyah, kembali menarik perhatian masyarakat, pada Rabu 9 Oktober 2024.

Ratusan warga dari berbagai desa menyambut dengan antusias kedatangan Rohidin Mersyah, telihat masyarakat menunjukkan dukungan kuat terhadap pencalonan Rohidin Mersyah. 

BACA JUGA:Pastikan Kelancaran Tahapan Pilkada, KPU Tinjau TPS Rawan di Kota Bengkulu

Rohidin yang telah memimpin Bengkulu selama beberapa periode dianggap berhasil menghadirkan perubahan positif, sehingga wajar jika masyarakat Kaur begitu antusias menyambut kedatangannya.

Sambutan hangat ini menunjukkan betapa masyarakat Kaur mengapresiasi kinerja Rohidin selama menjabat sebagai gubernur. 

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Serahkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Kurang Mampu di Kota Bengkulu

Mereka merasa kepemimpin Rohidin Mersyah selama menjabat Gubernur telah memberikan dampak langsung yang positif untuk masyarakat, terutama dalam aspek pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan.

Dalam acara tersebut, salah satu tokoh masyarakat setempat, Agus Hadim Taher, menyampaikan rasa terima kasih dan dukungan penuh kepada Rohidin.

BACA JUGA:3 Mantan Pejabat di Pemerintah Kota Bengkulu Diperiksa Kejati, Siapa Selanjutnya?

Agus, yang berasal dari Semidang Gumay, mengungkapkan bahwa dukungan masyarakat Kaur terhadap Rohidin-Meriani sudah sangat solid. 

Menurutnya, warga di berbagai kecamatan, termasuk Luas dan Kinal, telah menyatakan komitmen untuk mendukung pasangan calon tersebut. 

BACA JUGA:Peran Perempuan Jadi Tolak Ukur Kesuksesan Pilkada untuk Kesetaraan dan Pembangunan

Agus menilai rekam jejak kepemimpinan Rohidin yang teruji menjadi alasan utama mengapa warga begitu yakin bahwa dia adalah sosok yang tepat untuk kembali memimpin Bengkulu.

"Kemenangan pasangan Rohidin-Meriani di Kabupaten Kaur sudah hampir pasti. Rekam jejak Pak Rohidin yang telah terbukti, terutama dalam pembangunan infrastruktur dan ekonomi, membuat warga sangat yakin akan kepemimpinan beliau," ujar Agus dengan penuh keyakinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: