KPU

Detikcom Awards 2024, JAM-Intelijen Terima Anugerah Tokoh Pejuang Hak Disabilitas

Detikcom Awards 2024, JAM-Intelijen Terima Anugerah Tokoh Pejuang Hak Disabilitas

Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM-Intelijen) Reda Manthovani menerima anugerah “Tokoh Pejuang Hak-Hak Disabilitas” dalam gelaran Detikcom Awards 2024 yang diselenggarakan pada Kamis 17 Oktober 2024 di Westin Jakarta.--(Sumber Foto: Rls/BETV)

BETVNEWS – Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM-Intelijen) Reda Manthovani menerima anugerahTokoh Pejuang Hak-Hak Disabilitas” dalam gelaran Detikcom Awards 2024 yang diselenggarakan pada Kamis 17 Oktober 2024 di Westin Jakarta.

Diketahui, JAM-Intelijen terlibat langsung menjadi Chef de Mission kontingen National Paralympic Committee (NPC) of Indonesia yang berlaga di Paralimpiade Paris 2024.

JAM-Intelijen menyampaikan bahwa penyandang disabilitas bukanlah sesuatu yang memalukan.

Untuk itu perlu diberikan support agar memiliki mental yang kuat dan dapat bersosialisasi di kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA:Jaksa Agung Lantik Jampidmil dan Kajati DKI Jakarta

BACA JUGA:Ini Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut, Ampuh Mengatasi Rambut Mengembang

“Harapannya bagi para penyandang disabilitas, agar mereka dapat memiliki hak yang sama sebagaimana warga negara bisa. Hak kesetaraan tersebut perlu kita perjuangkan bersama, mulai dari perbaikan fasilitas publik yang menunjang dan memudahkan para difabel dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ujar JAM-Intelijen.

Selain itu, JAM-Intelijen juga merasa lebih bahagia karena diberikan kesempatan untuk bisa memperjuangkan hak-hak para difabel melalui kegiatan kedinasan maupun kegiatan di luar kedinasan.  

Sebagai informasi, Detikcom Awards 2024 merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada individu, merek, dan lembaga di Indonesia yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam berbagai bidang.

BACA JUGA:Sound of Justice 2024: Jaksa Agung RI Terima Penghargaan dari Jaksapedia dan Universitas Hasanuddin

BACA JUGA:Buka Rakernis Kejaksaan 2024, Jaksa Agung Dorong Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: