KPU

Rohidin Mersyah Jalan Santai di Kawasan Wisata Pantai Panjang, Warga Antusias Ikut Barisan

Rohidin Mersyah Jalan Santai di Kawasan Wisata Pantai Panjang, Warga Antusias Ikut Barisan

Di sela waktunya berkampanye, Rohidin Mersyah menyempatkan berolahraga dengan berjalan santai menyisiri jalan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu minggu pagi 20 Oktober 2024 sekitar pukul 07.00 WIB. --(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Di sela waktunya berkampanye, Rohidin Mersyah menyempatkan berolahraga dengan berjalan santai menyisiri jalan wisata Pantai Panjang Kota BENGKULU minggu pagi 20 Oktober 2024 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Selain itu Rohidin Mersyah juga mampir dan menyapa para pedagang UMKM sekaligus memborong dan mentraktir masyarakat yang saat itu sedang berolahraga di lokasi tersebut. 

BACA JUGA:Siap Tapaki Era Baru, Prabowo-Gibran Resmi Menjabat Usai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2024

Selain itu, Rohidin Mersyah merupakan Gubernur Bengkulu yang mengambil cuti karena kembali mencalonkan diri di Pilgub sekaligus putra asal Bengkulu, mengajak masyarakat di Provinsi Bengkulu untuk melestarikan dan memperkenalkan wisata Bengkulu khususnya darah Pantai Panjang ke luar daerah Bengkulu.

"Saya lagi berjalan santai di kawasan sport pantai panjang Bengkulu, mari kita cintai dan lestarikan tempat wisata di Bengkulu," ungkap Rohidin Mersyah sambil menyapa masyarakat. 

BACA JUGA:Peternak Sapi dan Kerbau di Seluma Diminta Waspada Penyakit Ngorok

Terlihat di lokasi antusias warga melihat ramainya rombongan Rohidin Mersyah.

Tidak ingin ketinggalan, Yuni Kusnita, yang saat itu bersama keluarga juga ikut bergabung ke barisan dan bersama-sama berjalan santai menyisiri jalan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. 

BACA JUGA:Minggu Pagi, Sukatno Bersama Warga Cempaka Permai Gotong Royong dan Bahas Gagasan Daur Ulang Sampah

"Awalnya saya lihat Rombongan ramai, eeh ternyata ada Bapak Gubernur, ya saya ikut Barisan juga, kapan lagi bisa jalan santai sama pak Rohidin," jelas Yuni.

Di waktu yang bersamaan Sumardi yang merupakan Ketua tim pemenangan Rohidin-Meriani (Romer) menyampaikan, Rohidin Mersyah yang dikenal orang suka memborong jualan UMKM.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 7 Tanda Kebotakan pada Rambut, Atasi Sebelum Terlambat

Kali ini juga melakukan hal yang sama, dan di nilai itu merupakan hal yang wajar.

"Biasa dimanapun beliau kunjungan (Rohidin Mersyah) selalu menyempatkan mampir ke pedagang UMKM, itu karena dia peduli dan itu biasa sekali terjadi," sampai Sumardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: