Hendri Donal Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Bengkulu Tengah

Hendri Donal Dilantik Sebagai Penjabat Sekda Bengkulu Tengah

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah (kiri), saat menyerahkan SK kepada Pj Sekda (kanan) setelah melewati tahapan seleksi, Senin 25 juli 2022 sekitar pukul 09.00 Wib, di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah.--(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BETVNEWS, - Setelah melewati tahapan seleksi dan telah mendapatkan persetujuan dari Gubernur Bengkulu, akhirnya Drs. Hendri Donal, SH, MH, secara resmi dilantik sebagai penjabat Sekda Bengkulu Tengah.

Pelantikan tersebut berlangsung pada Senin (25/07) sekitar pukul 09.00 Wib, di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah. Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Drs. Heriyandi Roni, M, Si melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah secara langsung atas Hendri Donal. Selain itu Sekretaris Daerah diminta segera untuk menyesuaikan diri dan bekerja untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang belum tuntas.

BACA JUGA:Curi Kucing Polwan, warga Betungan Diciduk

“Sesuai dengan perintah Pj Bupati, saya diminta untuk melakukan percepatan-percepatan penyelenggaraan Pemerintahan, kemudian saya akan segera berkoordinasi dan berkolaborasi, kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkungan Pemkab Benteng dalam menjalankan program,” sampai Hendri Donal.

Kedepannya, bahwa dirinya juga telah mendapatkan pesan agar bisa mengontrol dan mengajak seluruh OPD, untuk segera menjalankan semua program yang telah direncanakan, baik itu berupa program fisik, maupun program yang non fisik. Agar semua anggaran dapat terserap dengan maksimal.

BACA JUGA:Bawa Kabur dan Setubuhi Anak di Bawah Umur, Pemuda Benteng Diringkus

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah mempercayai saya sebagai Pj Sekda Benteng, semoga saya bisa menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada saya ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Hendri Donal dilantik sebagai Penjabat Sekda Bengkulu Tengah, pasca Sekretaris Daerah definitif saat ini tengah tersandung kasus korupsi, dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Kejari Bengkulu Tengah.

(Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: