Tidak Ada Penawaran, Paket Stadion Mini Dikembalikan

Tidak Ada Penawaran, Paket Stadion Mini Dikembalikan

Oktin Elevan Kepala UKPBJ Provinsi Bengkulu saat menjelaskan terkait paket proyek pembangunan lima stadion mini yang direncanakan pada tahun 2022, paket tersebut dikembalikan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Oki/Betv)

BETVNEWS, - Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Provinsi Bengkulu, mengembalikan berkas tender paket proyek pembangunan lima stadion mini yang direncanakan pada tahun 2022, paket tersebut dikembalikan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Patuh Pajak

Hal ini dilakukan lantaran paket yang telah ditayangkan oleh UKPBJ tersebut, memang tidak ada satu pihak dari kontraktor ataupun pihak ketiga yang mengajukan penawaran terhadap tender proyek tersebut.

Menurut Oktin Elevan Kepala UKPBJ Provinsi Bengkulu, bahwa pengembalian paket tersebut kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, karena memang proses tender dan tayang sudah dilakukan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. Sehingga selanjutnya, hal ini akan diserahkan sepenuhnya kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Gerai Vaksinasi Kembali Diaktifkan

"Iya sudah kita tender, tapi tidak ada penawaran, sehingga kami kembalikan lagi ke Dispora Provinsi Bengkulu," singkatnya.

Untuk diketahui bahwa pembangunan stadion mini tersebut, merupakan janji kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu pada saat Pilkada tahun 2020 yang lalu, dimana pada saat itu Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah berjanji akan mendirikan stadion mini di beberapa wilayah Provinsi Bengkulu.

(Oki Bo'ok)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: